Mengejutkan! Louis Vuitton Berhasil Satukan Ronaldo dan Messi

Dini NHaH 0 Komentar

Brand fashion asal Prancis Louis Vuitton menggemparkan media sosial, karena mampu menyatukan dua pemain sepak bola yakni Ronaldo dan Messi.

INDIFFS.COM – Brand fashion asal Prancis Louis Vuitton menggemparkan dunia maya atau media sosial, ketika mampu menyatukan dua pemain Greatest Of All Time (GOAT) di dunia sepak bola yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo merupakan dua pesepakbola terus bersaing untuk menjadi yang terbaik di dunia selama satu dekade. Keduanya sama-sama memiliki karir cemerlang dan sudah menjadi dua pesepakbola dengan koleksi trofil Ballon D’or terbanyak.

Dalam akun Twitter resminya, brand fashion tersebut menjelaskan bahwa kehadiran koper sangat penting dalam momentum Piala Dunia.

Victory is a State of Mind. @Cristiano and #LionelMessi captured by @annieleibovitz for @LouisVuitton. In addition to a long tradition of crafting trunks for the world’s most coveted sporting trophies, the Maison celebrates two of the most talented football players today“.

Artinya, “Kemenangan adalah Keadaan Pikiran. @Cristiano dan #LionelMessi ditangkap oleh @annieleibovitz untuk @LouisVuitton. Selain tradisi panjang membuat koper untuk piala olahraga paling didambakan di dunia, Maison merayakan dua pemain sepak bola paling berbakat saat ini,” tulis Louis Vuitton di akun Twitter nya, Minggu (20/11/2022).

Foto Ronaldo dan Messi yang mengenakan baju hitam diunggah oleh akun sosial media masing-masing pada Sabtu malam, 19 November 2022. Keduanya terlihat sedang bermain catur di atas sebuah koper terbarunya untuk edisi khusus Piala Dunia 2022 dan menjadi bintang iklan Louis Vuitton.

Kedua pemain mengunggah tulisan yang sama dengan Louis Vuitton di akun media sosial mereka. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dianggap sebagai dua pemain terbaik di dunia. Namun, belum ada yang membawa negara asalnya meraih trofil Piala Dunia.

Ronaldo dan Messi sebelumnya tidak pernah menjadi bintang iklan pada satu brand yang sama. Ini adalah pertama kalinya mereka tampil dengan brand yang sama dan berhasil menarik perhatian publik.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru