Mengenal MAVE, Girlband K-Pop Virtual AI Siap Debut di 2023

Dini NHaH 0 Komentar

Dunia hiburan K-Pop di tahun 2023 ini akan lebih semarak dengan kehadiran MAVE. Penasaran siapa aja membernya? Yuk simak selengkapnya!

INDIFFS.COM – Dunia hiburan K-Pop di tahun 2023 ini akan lebih semarak dengan kehadiran MAVE. Yang mana, MAVE ini merupakan girlband K-Pop virtual pertama yang pernah didebutkan.

Metaverse Entertainment membuka akun media sosial resmi untuk girl grup K-Pop mendatang yaitu MAVE. MAVE: dan merilis video gerakan logo grup secara online, seperti pada unggahan akun Twitter @MAVE_official_.

Girlband K-pop ini bernama Mave, terdiri dari 4 anggota AI bernama Marty, Tyra, Zena, dan Siu. Tampak dari gambar yang sudah dirilis, grup ini mengusung tema punk rock mengenakan seragam hitam dengan sedikit aksen warna ungu.

Girlband itu sendiri merupakan singkatan dari ‘MAKE NEW WAVE’ yang artinya MAVE diharapkan supaya membuat “wave” atau “ombak” baru, terutama di dunia KPop.

Metaverse Entertainment adalah sebuah perusahaan yang khusus diluncurkan oleh Netmarble F&C untuk mengeksplor dunia virtual.

Debut sebagai girlband virtual, tentunya ini memiliki banyak kelebihan yang tak dipunyai oleh girlband K-Pop lain. Salah satunya adalah bisa bertemu dengan fans di mana saja.

Kemunculan girlband ini di industri KPop sendiri menuai perhatian. Banyak yang mempertanyakan teknis dan cara para member bisa tampil di panggung untuk bernyanyi.

Tak sedikit pula yang penasaran dengan nasib girlband tersebut yang membernya terdiri dari AI ini.

“Ada yang bilang mereka AI.. beneran kah? tapi ini cantik semuaa, kecantol sama yang ponian,” cuit salah satu akun netizen.

Demikianlah ragam tanggapan berbagai netizen mengenai virtual AI girl group K-pop yang sangat menarik. Gimana nih kalian tertarik atau tidak?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru