Mengenal Serial Resident Evil, Adaptasi Terbaru Netflix!

Admin 0 Komentar

Serial Resident Evil paling baru telah rilis di Netflix. Serial ini sudah hadir di Netflix sejak 14 Juli 2022 dan terdiri dari 8 episode.

Indiffs – Serial Resident Evil paling baru telah rilis di Netflix. Serial ini sudah hadir di Netflix sejak 14 Juli 2022 dan terdiri dari 8 episode. Untuk diketahui, ini menjadi serial kedua bertema Resident Evil yang tayang di Netflix. Sebelumnya, ada serial animasi dengan judul Resident Evil: Infinite Darkness tahun lalu.

Menurut informasi dari Netflix, serial ini mengisahkan petualangan dari dua anak Albert Wesker, sosok yang dikenal sebagai musuh bebuyutan dalam seri Resident Evil. Bahkan, sejak kisah awal game ini.

Dalam serial ini, penonton di sajikan kisah Jade dan Billie Wesker yang baru saja pindah ke New Racoon City. Jane Wesker (Ella Balinska) dan Billie Wexler (Siena Agudong) dikisahkan sebagai dua orang wanita muda yang tumbuh di kota tempat Umbrella Corporation beroperasi.

Umbrella Corporation sendiri merupakan sebuah perusahaan farmasi yang sedang mengembang obat yang disebut dengan ‘Joy’. Akan tetapi, pengembangan obat Joy yang dilakukan oleh Umbrella Corporation tidak sengaja ter-kontaminasi dengan sebuah virus yang dinamakan T-Virus.

Penyebaran T-Virus ini menyebabkan begitu banyak rasa sakit yang dirasakan oleh orang yang menerima obat tersebut. Parahnya, efek dari virus ini yaitu orang-orang yang telah terinfeksi T-Virus pada akhirnya akan menjadi seekor zombie.

Yang menarik dari serial ini yaitu, kisah dalam serial ini akan menampilkan dua lini waktu yang berbeda. Di lini waktu pertama, serial Netflix ini memperlihatkan perjalanan Jade dan Billie Wesker di awal kepindahannya ke New Racoon City. Dari situ, mereka mengetahui kota tersebut ternyata tidak seperti yang kelihatan dan ayah mereka ternyata menyimpan rahasia gelap.

“Beralih ke lini waktu ke dua, setelah lebih dari satu dekade di masa depan: Kini tersisa kurang dari 15 juta manusia yang tersisa di Bumi. Dan lebih dari enam miliar monster-manusia dan hewan yang terinfeksi virus-T” tulis Netflix dalam menjelaskan serial ini.

Lini waktu kedua ini memperlihatkan upaya jade untuk bertahan di dunia baru yang kini dipengaruhi monster. Ia juga berupaya mengungkap rahasia mengenai masa lalunya, termasuk soal sang ayah dan saudarinya yang termasuk diketahui rimbanya.

Berperan sebagai karakter ikonik Albert Wesker adalah Lance Reddick yang pernah membintangi serial Fringe dan film John Wick. Selain lance, serial ini dibintangi oleh Ella Balinska, Tamara Smart, Siena Agudong, Adeline Rudolph dan Paola Nunez.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru