Mengenaskan! Balita 2 Tahun Tewas Dibanting oleh Pacar Ibunya

Dini NHaH 0 Komentar

Seorang balita (GMM) berusia 2 tahun tewas usai diduga dibanting oleh pacar ibunya di apartemen kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

INDIFFS.COM – Seorang balita perempuan (GMM) berusia 2 tahun tewas usai diduga dibanting di apartemen kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Ternyata, korban dianiaya oleh pacar ibunya berinisial Y (31 tahun).

Peristiwa itu terjadi di salah satu kamar apartemen Kalibatan City, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2022) sore.

“Betul terduga pelaku, Y teman lelaki ibu korban,” kata Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Pancoran, Kompol Panji Ali Candra saat dikonfirmasi, Senin (5/12/2022).

Menurut informasi, orang tua balita ini telah berpisah. Sang ayah kandung telah menikah lagi, sementara ibu kandungnya ST belum menikah dan berpacaran dengan terduga pelaku.

GMM biasanya sehari-hari tinggal bersama neneknya di Depok. Pada akhir pekan kemarin, GMM sedang diajak main bersama ibunya. Namun karena ibunya kerja, balita itu dititip ke pacar ibunya.

“Jadi ibunya GMM punya pacar, nah korban ini dititipin ke pacarnya diajak main ke Taman Kalibata terus dibawa ke apartemen,” kata paman korban, Richard, Senin (5/12/2022).

“Disana katanya ponakan saya pup (buang air besar) dan berceceran kemana-mana karena enggak pakai pampers. Nah cowoknya (terduga pelaku) kesal,” tuturnya.

Lanjut Richard, pelaku yang kesal pun membanting balita hingga tewas dan akhirnya meninggal dunia.

“Dari laporan yang saya dengar ini dari hasil otopsi ada unsur pembunuhan. Bisa sampai menyebabkan kematian karena ponakan saya dibanting ke lantai,” lanjut Richard.

Richard juga menjelaskan, luka yang ditemukan pada tubuh korban berada pada bagian paha dan pinggang. Selain itu mulut korban ditemukan bernanah dan jari telunjuk terdapat kuku yang terkelupas.
“Luka itu ketahuan dari Posyandu pas memeriksa korban yang sempat mengeluh sakit pada Oktober lalu,” jelas Richard.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru