Menguras Air Mata! Rekomendasi Film Sedih Netflix, Wajib Nonton

Hani Hnsa 0 Komentar

Dilansir dari Netflix, berikut ini beberapa rekomendasi film sedih Netflix yang bisa menguras air mata bagi kamu yang menyaksikan nya.

Indiffs – Dari beragam jenis genre film yang ada, film yang menghadirkan kisah sedih masih menjadi salah satu favorit bagi para pecinta film. Berikut ini rekomendasi film sedih Netflix yang menguras air mata.

Film ini biasanya banyak disukai oleh kaum hawa. Tak salah memang, wanita yang cenderung lebih perasa akan sangat cocok dengan film yang bisa membuat seseorang menangis ini.

Dengan semakin menjamurnya media streaming film seperti Netflix, kini menyaksikan film bukanlah sesuatu hal yang sulit untuk dilakukan. Tak perlu membeli tiket dan menunggu waktu, Anda bisa menyaksikan film di Netflix sewaktu-waktu.

Dilansir dari Netflix, berikut ini beberapa rekomendasi film sedih Netflix yang bisa menguras air mata bagi kamu yang menyaksikan nya.

Paper Lives (2021)

Paper Lives merupakan film yang berasal dari Turki yang mengangkat isu kemanusiaan. Film ini bercerita tentang seorang pemulung yang bernama Mehmet (Cagatay Ulusoy)yang memiliki kepedulian terhadap anak jalanan. Mehmet pun bertemu dengan seorang anak bernama Ali (Emir Ali Dogru) yang mendapat siksaan dari ayah tiri nya. Hubungan mereka pun semakin dekat sehingga Mehmet berjanji untuk menemukan ibu nya.

Blue Miracle (2021)

Diangkat dari kisah nyata, Blue Miracle akan dengan mudah mengaduk-aduk perasaan kamu. Film Blue Miracle sendiri berkisah tentang sebuah panti asuhan bernama Casa Hogar yang dikelola oleh Omar (Jimmy Gonzales) dan Becca (Fernanda Urrejola). Panti asuhan yang semula berjalan dengan normal sekejap berubah setelah tempat mereka dihantam badai memporak porandakan bangunan dan persediaan makanan mereka.

Keluarga Cemara (2018)

Remake serial televisi yang tenar pada tahun 1990-an, keluarga cemara mengangkat kisah tentang keluarga kecil yang harus menghabiskan hidup di desa setelah rumah mereka disita karena ulah kaka ipar. Keluarga ini pun harus berusaha memenangkan kasus ini jika tak ingin hidup miskin selama nya di desa. Film ini dibintangi oleh Ringgo Agus, Nirina Zubir, Aryo Wahab dan juga Adhisty Zara.

Fatherhood (2021)

Sebelum menyaksikan film ini, ada baiknya kamu menyiapkan tisu karena film ini akan menguras emosi. Fatherhood menceritakan tentang seorang pria bernama Matthew Login (kevin Hart) yang harus kehilangan sang istri setelah melahirkan bayi perempuan mereka. matthew pun berusaha menjadi seorang ayah da sekaligus menjadi ibu.

My Brother, My Sister (2021)

Film My Brother, My Sister ini mengisahkan tentang dua saudara bernama Tesla (Claudia Pandolfi) dan Nick (Alessandro Preziosi) yang kini tinggal bersama setelah kematian sang ayah. Karena sudah berpisah sejak 20 tahun yang lalu, Nick dan Tesla pun selalu terlibat perseteruan. Hal ini semakin diperparah dengan kondisi kehidupan mereka yang sulit.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru