Miris! Bunga Anak 12 Tahun Hamil 8 Bulan Akibat Korban Asusila

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Ramai dibahas publik di media sosial, kronologi Bunga anak 12 tahun yang viral karena hamil, korban perkosaan dan pelecehan seksual.

INDIFFS.COM – Baru-baru ini tengah viral di media sosial yang menjadi kisah pilu dari seorang Bunga (nama samaran). Dimana anak yang masih berusia 12 tahun tersebut harus menanggung beban berat akibat hamil karena korban asusila.

Ia yang seharusnya masih bermain dengan teman sebayanya, kini harus menanggung resiko karena perbuatan biadab pelaku. Yang mana diketahui, usia kandungan Bunga kini tengah menginjak usia delapan bulan.

Kisahnya viral melalui akun TikTok bernama @mommychutela yang mengunggah sebuah video yang menceritakan kisah seorang anak 12 tahun yang tengah hamil 8 bulan. Pemilik akun itu bukanlah keluarga korban, namun ia rela merawatnya.

Kronologi Kisah Pilu ‘Bunga’

@mommychutela

#jawaban untuk @rivaraa …Terima Kasih pertanyaan nya ya.. Doa terbaik aja utk Bunga ya.. Semoga kluarga kita selalu dlm lindungan yg Maha Kuasa #ceritakita #ceritasedih #fypシ #saveourfamily #gbu #makcutela

♬ suara asli – Hennyzegamakcuteola – Hennyzegamakcuteola

Dalam unggahan video melalui akun tiktoknya, menyatakan bahwa ia tidak akan menceritakan kronologi awal mula kisah Bunga.

Henny sang pemilik akun dan suami beserta adik iparnya hanya ingin merawat Bunga dengan penuh kasih sayang agar Bunga mendapatkan penanganan yang baik.

Alasannya pemilik TikTok mengunggah kronologi bunga “Untuk memberi edukasi untuk kita lebih menjaga keluarga dan anak-anak. Apalagi anak-anak makhluk yang lemah, yang kalo misalnya sesuatu kejahatan itu mengancam mereka. Mereka itu belum bisa melindungi dirinya sendiri.” 

“Karena itu sangat diperlukan kedekatan kita orang tua untuk bisa melindungi dan menjaga anak-anak kita. Karena kejahatan itu tidak hanya datang dari orang-orang yang tidak kita kenal, orang-orang yang jauh dari kita, tapi bisa saja dari orang-orang yang dekat dengan kita,” imbuhnya.

Perilaku Bunga yang Masih Polos

Kegiatan Bunga yang Masih Polos

Perilaku Bunga yang Masih Polos

Kisah bunga yang viral melalui akun TikTok @mommychutela , ia mengunggah dalam satu video tentang perjuangan Bunga yang mengiris hati.

“Di saat anak-anak kami bawa ke tempat bermain karena libur, tapi dia terpaksa kami bawa ke tempat ini (konsultasi ke dokter) untuk USG karena memang dia harus kuat demi yang ada di perutnya.”

Pada unggahannya pun diperlihatkan kegiatan Bunga yang masih sama seperti anak-anak lainnya, yaitu tiduran sambil nonton kartun.

“Bunga udah bisa minum vitamin Bumil sendiri.. Udah gak muntah lagi saat minum Vitamin yang harus di giling nya dulu. Semangat ya Dek.” Dalam unggahan lainnya dari akun TikTok Mommychutela Rabu (4/1/2023).

Viralnya kisah pilu yang tersebut di media sosial membuat warganet iba dan mengutuk aksi biadab pelaku.

ya Allah ihh gue nangis malem2 12 thn lho?? kasian bgt astaghfirullah, sumpah biadab bgt orgnya, apa dia ga mikir semisal anaknya, adiknya atau keluarga perempuannya diperlakuin kyk gitu gimana??” ujar seorang netizen.

“Ya Allah deekkk, seumuranmu aku dulu masih maen bolang2an di sawah. Siapapun pelakunya mampus lo anj*ng di sumpah serapahin netijen seindonesia, bangsttt lu k*ntl doang lu pikirin!!” ujar akun lainnya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru