Mobil Bank Terbalik, Warga Rebutan Uang yang Berhamburan

Dini NHaH 0 Komentar

Mobil yang diduga milik salah satu Bank mengalami kecelakaan dan terbalik di Padang Pariaman, Jumat (6/1/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

INDIFFS.COM – Satu unit mobil Daihatsu Grandmax yang diduga milik salah satu Bank milik pemerintah mengalami kecelakaan dan terbalik di Jalan Umum Siti Manggopoh, Korong Kantarok, Nagari Sungai Sariak Malai, Kecamatan Batang Gasan, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (6/1/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dua petugas bank mengalami luka serius dalam kecelakaan ini. Uang yang ada di brankas mobil tersebut pun berserakan di tempat.

Adapun identitas korban yakni Rizal dan Hanif yang merupakan dari pihak bank mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit di Padang. Sementara satu orang personel kepolisian Bripda Farel selamat.

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Sumbar, Kombes Hilman Wijaya, mengatakan jika kecelakaan mobil minibus bernomor polisi B 9094 PTC dengan membawa uang milik Bank BRI terjadi pada Jumat (6/1/2023).

Kepolisian belum mendapat rincian berapa banyak uang yang dibawa mobil yang terbalik tersebut. Uang itu sudah dikembalikan ke pihak bank. Dugaan sementara, uang di dalam mobil mencapai Miliaran Rupiah.

Sebelum terbalik, mobil juga menabrak tiang rumah warga. Terbaliknya kendaraan tersebut menyebabkan uang yang ada di dalam mobil berserakan.

Auto antusias, warga melihat uang berhamburan berupaya mengambil atau memungut uang yang berserakan dan mengindahkan korban luka tunggal.

Tim Voli Polda Sumbar yang berjumlah 19 orang menghimbau dan membujuk masyarakat untuk mengembalikan seluruh uang yang telah diambil.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru