Momen Gemas Mali Fanboy Cilik NCT 127 Saat Bertemu Mark

Hani Hnsa 0 Komentar

Fanboy cilik bernama Mali, berkesempatan untuk bertemu dengan idolanya yaitu Mark Lee di konser NCT 127 yang diselenggarakan di ICE BSD.

INDIFFS.COMNCT 127 menggelar konser di ICE BSD, Tangerang pada 4 dan 5 November lalu. Di hari kedua konser, seorang fanboy cilik bernama Mali yang populer di kalangan penggemar, berkesempatan bertemu dengan NCT.

Sang ibu kerap memposting video bocah blasteran Indonesia London itu yang tengah asik fanboying, khususnya saat penampilan Mark. Siapa sangka, Mali akhirnya bisa bertatap muka dengan Mark secara langsung. Anak menggemaskan itu menghabiskan waktu bareng Mark dan para member NCT 127 di backstage.

Akun Instagram resmi NCT 127 dan Instagram ibu Mali yang juga fans boygroup itu membagikan momen manis mereka, Minggu (6/11/22). Anak blasteran Indonesia London tersebut yang diketahui sebagai penggemar Mark Lee akhirnya bertemu sang idol, bahkan berfoto bersama dengan pose ala Spiderman.

Instastory IG Mali Bertemu Mark

Story IG Mali Bertemu Mark – Indiffs

Dalam video unggahan akun resmi NCT 127, fanboy cilik itu awalnya tampak malu ketika diajak berbicara oleh Mark. Namun, ia tak bisa menyembunyikan rasa senangnya.

Tiba-tiba bocah lucu itu ingin menunjukkan aksinya pada para member NCT 127. Bocah itu memutar tubuhnya bak seorang atlet dan sontak mendapat pujian dari Mark serta sorakan dari para member.

Kedatangan Mali di konser NCT 127 di ICE BSD, juga menarik perhatian para NCTzen. Video Mali yang mengidolakan Mark selalu viral di media sosial. Bocah itu juga kerap melakukan parodi lucu dari lagu-lagu NCT 127.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru