Momen Susi Sambo Jadi Sorotan di Persidangan Kasus Brigadir J

Hani Hnsa 0 Komentar

Asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo, Susi, beberapa kali menjadi sorotan di persidangan kasus pembunuhan Brigadir J.

INDIFFS.COM – Asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo, Susi, beberapa kali menjadi sorotan di persidangan kasus pembunuhan Brigadir J.

Sebagai informasi, Susi sudah dihadirkan beberapa kali dalam sidang pembunuhan Yosua. Ia pertama kali menjadi saksi dalam sidang terdakwa Bharada Richard Elizer, lalu sidang Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Serta yang terakhir di sidang Kuat Ma’ruf dan Bripka Ricky.

Momen Susi Menjadi Sorotan di Persidangan

Melansir dari berbagai sumber, berikut momen-momen yang membuat Susi menjadi sorotan publik selama persidangan:

1. Cerita Susi Tidak Masuk Akal

Pada 31 Oktober 2022, Susi berkali-kali dicecar oleh hakim. Ketika menyampaikan peristiwa di Magelang, hakim menyebut cerita Susi tak masuk akal. Hakim menilai cerita Susi soal PC jatuh di depan kamar mandi dan pertengkaran Brigadir Yosua dengan Kuat Ma’ruf terkesan janggal.

Susi berkata terjadi perkelahian antara Yosua dan Kuat saat ia meminta tolong. Perkelahian itu terjadi di lantai satu, tetapi Susi berada di lantai dua. “Inilah kalau ceritanya settingan ya seperti ini. Kau anggap kami ini bodoh,” tegas hakim.

2. Teguran Jangan Bohong

Masih dalam persidangan di hari yang sama, Majelis hakim memberikan teguran kepada Susi yang dinilai banyak berbohong dalam memberikan keterangan.

Susi beberapa kali tidak langsung menjawab saat ditanya oleh hakim sehingga ditegur. ART Susi bahkan mencabut berita acara pemeriksaan (BAP-nya) saat dicecar hakim.

3. Peluk Putri Candrawathi dan Cium Tangan Ferdy Sambo

Susi kembali menjadi saksi di sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir N Yosua Hutabarat dengan terdakwa Sambo dan Putri pada 8 November 2022. Susi tampak memeluk erat bos nya, Putri Candrawathi. Sedangkan, Putri sendiri tampak mendekap erat Susi.

Setelahnya, Susi menghampiri Sambo lalu mencium tangan bos nya itu. Sambo dan Putri pun sempat berpelukan setelah hakim membuka sidang. Bahkan, ketika sidang di jeda, Susi kembali memeluk Putri.

4. Jawaban ‘Siap’ Picu Gelak Tawa

ART Susi juga dihadirkan sebagai saksi sidang pembunuhan Yosua dengan terdakwa Kuat Ma’ruf dan Ricky Rizal pada rabu (9/11/2022). Pengunjung sidang ini sempat tertawa karena jawaban ‘siap’ Susi.

Momen yang memicu tawa pengunjung itu berawal ketika pengacara Ricy bertanya apakah Susi memang sering memakai kata ‘siap’. Merespons hal itu, Susi menjawab ‘siap’ lagi yang membuat pengunjung sidang tertawa. Susi memang tidak menjawab iya atau tidak, tetapi menjawab ‘siap’ yang sontak membuat pengunjung sidang tertawa terbahak.

Itulah beberapa momen Susi, ART Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang menjadi sorotan publik di persidangan.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru