Nama Thomas Tuchel Menggema Usai Chelsea Dibantai Man City

Dini NHaH 0 Komentar

Suporter Chelsea melampiaskan kekecewaan saat kalah dari Manchester City di putaran ketiga Piala FA 2022/2023.

INDIFFS.COM – Suporter Chelsea melampiaskan kekecewaan saat kalah dari Manchester City di putaran ketiga Piala FA 2022/2023. Mereka menyanyikan nyanyian tentang nama pelatih terdahulu yaitu  Thomas Tuchel.

Bertandang ke Etihad Stadium pada Minggu (8/1/2023) malam WIB, Chelsea dipermak habis dengan skor telak 0-4. Manchester City berhasil memecundangi Chelsea lagi hanya dengan tempo tiga hari saja.

Nama Thomas Tuchel dinyanyikan para penggemar Chelsea saat The Blues (julukan Chelsea) tertinggal di paruh pertama. Mereka bernyanyi dengan lantang di depan Potter. Para pendukung nampaknya frustrasi dengan performa tim.

Graham Potter kini berada dalam tekanan serius setelah penampilan The Blues tersebut. Bahkan, mereka hanya mencatatkan satu tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan putaran ketiga Piala AF itu.

Dua gol dari Riyad Mahrez, ditambah gol dari Julian Alvarez dan Phil Foden, sukses mengamankan kemenangan telak bagi tim pep Guardiola. The Citizens kini akan berhadapan dengan Arsenal atau Oxford United pada babak selanjutnya.

Dikutip dari goal.com, bahwa Potter juga mengaku merasakan hal yang sama dengan para pendukung Chelsea. Seusai pertandingan, ia mengungkapkan hanya bisa pasrah dengan hasil karena sudah melakukan yang terbaik. Namun, pelatih tersebut berjanji akan bekerja lebih keras lagi.

“Kami tidak bisa melakukan apa-apa selain melakukan pekerjaan kami dengan lebih baik dan bekerja lebih keras,” ungkap manajer Chelsea.

“Kami memahami frustrasi suporter, tapi tugas kami adalah melakukan pekerjaan kami. Selalu ada pendapat lain, kritik dan negativitas, tapi itu bagian dari tantangan. Hasil dalam ruang yang singkat tidak positif. Anda bisa membuat alasan dan mencari alasan, atau Anda dapat mengatakan bahwa itu tidak cukup bagus dan kedua jawaban itu benar. Jelas kami menderita sebagai sepakbola dan itu tidak bagus, tapi di sinilah kami saat ini.”

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru