Ngakak! Istilah Baru ‘Hair of God’ Muncul di Piala Dunia 2022 Qatar

Hani Hnsa 0 Komentar

Istilah 'Hair of God' mendadak populer di sosial media setelah pertandingan tim nasional Portugal melawan Uruguay, Selasa (29/11/2022).

INDIFFS.COM – Di berbagai platform media sosial seluruh dunia, ramai dengan orang yang membicarakan ‘Hair of God‘. Istilah tersebut mendadak populer setelah pertandingan tim nasional Portugal melawan Uruguay, Selasa (29/11/2022).

Salah satu gol pada pertandingan kedua Cristiano Ronaldo di Piala Dunia diakui FIFA sebagai milik Bruno Fernandes. Itu karena tendangan jarak jauhnya menghujam gawang lawan, meski terlihat CR7 melakukan heading.

Proses golnya berawal dari umpan silang Bruno Fernandes di sisi kanan pertahanan Uruguay. Ronaldo yang muncul di dalam kotak penalti mencoba menyundul bola tersebut.

Lalu bola masuk ke dalam gawang dan Ronaldo berlari ke arah Bruno sambil melakukan selebrasi. Pemain-pemain Portugal lain pun turut mengikutinya.

Suporter Cristiano Ronaldo yang terkenal militan, tidak ingin membuang waktu memberikan dukungan secara penuh. Bahkan, mereka sampai membandingkan aksi ‘Hair of God’ sang pujaan dengan aksi Maradona yang ikonik saat gelaran Piala Dunia ‘Hand of God’ atau gol tangan Tuhan.

Melalui foto close-up ekstrim yang tersebar di media sosial, mereka memperlihatkan serat rambut CR7 menyentuh bola. Beberapa pengikut kultus Ronaldo telah melangkah lebih jauh untuk membuktikan bahwa idola mereka benar-benar mencetak gol.

Penilaian berbeda dilontarkan Piers Morgan. Presenter ternama asal Inggris tersebut mengklaim bahwa bola tipis mengenai rambut Ronaldo. “Gol itu harusnya menjadi milik CR7,” cuit nya.

Selain itu, eks striker Inggris yang kini menjadi presenters, Gary Lineker juga berpikiran sama. “Saya harus mengklaim nya,” tulis Gary di Twitter.

Tentu saja, klaim dari penggemar CR7 mendapatkan respons yang tidak kalah kocak dari para pembenci nya. Beberapa hatters menganggap fans Ronaldo terlalu berlebihan. Ada juga yang menilai Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi dan mengklaim gol tersebut sebagai miliknya karena kesulitan menjebol gawang lawan.

Terlepas dari masalah tersebut, kemenangan 2-0 atas Uruguay berarti Portugal ada di puncak klasemen Grup H dengan enam poin.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru