Objek WOW Sarae Hills, Wisata Bandung Berasa Keliling Dunia!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Tempat wisata Sarae Hills ini menawarkan berbagai spot foto menarik dengan sensasi seolah-olah berkliling penjuru dunia hanya dalam 1 hari.

INDIFFS.COM – Kota Bandung berhasil memikat hati wisatawan dengan menyajikan beragam tempat wisata yang unik dan menarik. Salah satunya ialah tempat wisata Sarae Hills yang saat ini sedang ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Ini menjadi destinasi wisata yang sedang populer dan hits belakangan ini. Bagaimana tidak, jika wisatawan berkunjung ke sini, nantinya akan memberikan sensasi yang seolah-olah tengah berkeliling Dunia dalam satu hari. Ini juga populer juga dengan nama World of Wonder  (WOW) Sarae Hills.

Meski terbilang wisata baru di Lembang, tempat ini kerap ramai di kunjungi wisatawan. Pasalnya, bangunannya yang ikonik dan mengusung tema ala-ala yunani.

Wisata Sarae Hills

Para wisatawan mengenal objek wisata ini sebagai gerbang cepat menuju penjuru dunia. Hal ini karena, kawasan nya terdapat banyak sekali miniatur keajaiban, dan landmark negara-negara di dunia. Dengan kata lain, hanya cukup 1 hari saja untuk berkeliling dunia.

Yang menjadi daya tarik utama dari tempat wisata terbaru di Bandung ini adalah banyaknya spot foto, yang memberikan kesan luar negeri. Mulai dari Menara Eiffel, Santorini, Arc de Triomphe, Golden Gate, Colosseum dan masih banyak lagi lainnya.

Bukan hanya menyediakan spot foto menarik, tempat wisata yang satu ini juga menyediakan kafe dan restoran dengan berbagai menu makanan khas. Mulai dari tradisional hingga menu internasional yang akan memanjakan lidah wisatawan.

Selain terkenal akan keestetisan tempat wisatanya, Sarae Hills juga memiliki sederet wahana yang menarik dicoba. Ada beberapa wahana seru yang bisa dicoba anak-anak hingga pengunjung dewasa Seperti mandi bola, single swing, dan masih banyak lagi.

Fasilitas

Sama seperti dengan tempat wisata hits pada umumnya, Sarae Hills juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung. Fasilitas tersebut antara lain,:

  • Area parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Shuttle car
  • Spot selfie instagramable
  • Petugas kemanan, atau safety crew
  • Pusat Merchandise

Selain itu, ada juga kafe dan restoran yang menyediakan menu yang akan sukses mengenyangkan perut. Tempat makan tersebut juga nyaman dan asyik untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Menurut keterangan yang diperoleh dari akun Instagram resmi Sarae Hills, tempat wisata ini buka di sepanjang pekan. Namun, ada perbedaan jam operasional khusus untuk weekend dan weekdays serta hari libur nasional.

  • Senin – Jum’at (Weekend): Pukul 09.00 – 21.00 WIB
  • Sabtu – Minggu dan Hari ibur Nasional: Pukul 08.00 – 22.00 WIB

Sementara, untuk tiket masuk ke tempat wisata ini adalah Rp50.000, baik untuk dewasa maupun anak-anak.

Lokasi

Adapun untuk lokasi, wisata yang satu ini berada di Jalan Pagermaneuh, RT.05/RW.07, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa klik (Google Maps Ini).

Nah, itulah informasi terkait tempat wisata Sarae Hills Bandung, Lembang. Kira-kira bagaimana nih, kamu tertarik  pergi kesini untuk liburan akhir tahun bareng keluarga?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru