OMG! Percy Hynes White ‘Wednesday’ Dituduh lakukan Pelecehan

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Percy Hynes White 'Wednesday' menghadapi tuduhan pelecehan anak di bawah umur saat ia masih bersekolah SMA di Toronto, Ontario, Kanada.

INDIFFS.COM – Dibalik kesuksesan serial Netflix ‘Wednesday‘, salah satu aktor bernama Percy Hynes White malah terlibat pemberitaan miring. Dimana, Percy dituduh melakukan sejumlah pelecehan seksual dan pemerkosaan di bawah umur.

Ia menghadapi kontroversi nyata ini setelah beberapa wanita tampil menuduhnya melakukan pelecehan seksual. Kemudian, Percy juga telah menonaktifkan komentar Instagramnya sebagai tanggapan atas tuduhan tersebut.

Tuduhan terhadap Percy  ini datang dari thread sebuah akun Twitter @milkievich pada Kamis (19/1/2023) kemarin.

Tuduhan Percy Hynes White

Berdasarkan Twitter @milkievich ia diklaim telah melakukan sejumlah pelecehan seksual. Pelecehan yang dituduhkan kepada Percy, diduga terjadi saat sang aktor masih SMA di Toronto.

Akun tersebut bercerita, bahwa Percy dan teman-temannya sering mengajak perempuan untuk mabuk di pesta yang diadakan di rumahnya.

Kemudian pengunggah mengklaim, Percy dan teman-temannya akan mengundang perempuan yang mereka anggap seksi di pesta itu. Sehingga, mereka bisa membuat perempuan mabuk dan berpotensi cukup tinggi untuk berhubungan intim.

Pengunggah yang merupakan perempuan, mengklaim Percy Hynes White melecehkannya saat ia terlalu mabuk di pesta itu.

Melalui akun twitternya, pengunggah melanjutkan dengan mengklaim bahwa Percy telah “menyerang” dia ketika dia “terlalu mabuk” di salah satu pesta ini, dan juga menambahkan bahwa dia memiliki “tuduhan pemerkosaan” terhadapnya.

Sontak saja tuduhan ini membuat para penggemar buka suara. “Menyakitkan melihat pria ini di mata publik dan dikagumi oleh ratusan ribu gadis muda,” tulis seseorang di Twitter.

Kemudian, pengunggah tidak memberikan rincian lebih sefesifik dibalik tuduhan tersebut. Ia hanya mengklaim bahwa ia telah melakukan ini pada wanita lain juga di masa lalu.

“Dia membiarkan saya diperkosa di ruang bawah tanahnya, dan ketika dia menelepon saya tentang hal itu, dia paling mengkhawatirkan polisi dan tidak menanyakan jika saya baik-baik saja. Kemudian dia terus membiarkan seorang pemerkosa tinggal di rumah ibunya,” ungkap tuduhan lainnya.

Mengikuti keputusan @milkievich untuk memecah kesunyiannya, tampaknya banyak orang memiliki cerita yang siap untuk digunakan yang tampaknya mendukung klaim yang dia buat.

@milkievich sendiri mendorong pengguna lain untuk menanggapi cerita ini secara serius, dengan mengatakan bahwa dia adalah penyerang “serial“.

Namun terkait tuduhan ini, Percy sendiri masih bungkam. Dimana , ia telah mematikan kolom komentar di akun Instagram-nya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru