One Piece 1054, Ada Berita Kematian di Sosok yang Dekat Sabo!

Hannii 0 Komentar

Akhirnya penantian panjang pembaca yang menunggu One Piece 1054 telah berakhir. Spoiler One Piece 1054 pun telah dibocorkan oleh para leaker.

Indiffs – Akhirnya penantian panjang pembaca yang menunggu One Piece 1054 akan segera berakhir. Sedikit demi sedikit spoiler One Piece 1054 pun telah dibocorkan oleh para leaker, termasuk judulnya.

Judul dalam chapter kali ini adalah Warrior of Flame, atau jurus dari Portgas D Ace yaitu Entei. Ya, dalam chapter One piece 1054 ini akan mengungkapkan bagaimana nasib dari kakak kedua Luffy, yakni Sabo.

Karena berhubungan dengan Sabo, maka chapter kali ini pembaca akan mengetahui berita kematian. Sudah dikonfirmasi ada kematian yang terjadi pada chapter kali ini, yaitu saat di Mariejoa ketika berlangsung nya Reverie.

Selain itu, dikatakan kalau seseorang yang mati tersebut memiliki hubungan dengan Sabo. Jadi kira-kira siapa yang akan tewas dalam chapter ini? Apakah ini Cobra atau sosok lain?

Dari penjelasan yang diberikan oleh leaker sendiri terungkap bahwa Sabo bukan sosok yang tewas. Akan tetapi, karakter yang memiliki kaitan dengannya, jika itu Cobra mungkin kaitannya dengan Vivi juga. Kemungkinan lain yang tewas ini adalah Bartholomew Kuma, yang memang menjadi misi Sabo ke Mariejoa.

Namun, masih ada spoiler yang kebenarannya belum di konfirmasi kan, yaitu kabar soal Kuma tersebut. Dikatakan kalau Kuma berhasil mendapatkan kembali kesadaran nya dan akhirnya menolong Sabo serta Komandan Revolusioner yang lain.

Kuma menggunakan buah iblis miliknya untuk menyelamatkan mereka, seperti yang dilakukan pada Luffy dan kawan-kawan. Mungkin karena ini, Kuma akhirnya dibunuh oleh Admiral Ryokugyu. Mengingat dia fan Sakazuki, tentu keadilan yang dianutnya juga sama dengan Akainu. Ada perkiraan juga bahwa itu yang membuat Ryokugyu dan Fujitora tidak mengejar Sabo.

pasalnya, mereka tidak mengetahui ke mana Kuma akan melempar Sabo dan komandan lainnya. Buah iblis Aramaki juga diperjelas pada chapter ini, ternyata dia adalah pemkaan buah iblis Logia. Jadi, sudah pasti dia bukan pemakan buah iblis bertipe Dewa atau Zoan.

Selain itu, pada chapter kali ini tidak ada informasi baru mengenai nilai buronan. Sehingga kemungkinan besar chapter ini berisi flashback mengenai apa yang terjadi di Mariejoa saat Sabo berkonfrontasi dengan Admiral.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru