Pas Liburan Imlek! Cek Spot, Tiket dan Lokasi Kahyangan Skyline

Resa Azzahra 0 Komentar

Kahyangan Skyline, wisata hits yang wajib untuk kamu kunjungi saat libur. Cek harga tiket hingga lokasi serta daya tarik Kahyangan Skyline!

INDIFFS.COM – Kahyangan Skyline merupakan tempat wisata alam hits yang ada di Jawa Tengah. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga maupun teman saat mengisi waktu liburan. Destinasi ini juga selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai wilayah, khususnya kabupaten Wonosobo terutama di akhir pekan.

Kahyangan Skyline termasuk tempat wisata baru di Lembah Bukit Seroja. Meski belum lama dibuka, tempat ini berhasil menyita perhatian wisatawan berkat keindahannya. Sehingga, cocok untuk dikunjungi bersama orang tersayang dengan pemandangan epic dari pesona keindahan Telaga Menjer dari atas ketinggian.

Banyak juga spot foto kece dengan teras kaca instagenic untuk aktivitas bergambar guna liburan semakin tak terlupakan. Dijamin perjalanan libur akhir pekan di objek wisata alam ini akan seru dan pastinya menyenangkan.

Saat mengunjungi di tempat ini, terdapat fasilitas yang bisa memanjakan perjalanan liburanmu dengan penuh seru. Yakni:

  1. Area parkir kendaraan wisata
  2. Spot foto instagenic
  3. Mushola.
  4. Taman cantik
  5. Tempat duduk wisatawan
  6. Teras kaca instagenic
  7. Warung wisata
  8. Wahana paralayang
  9. Camping ground
  10. Toilet dan mushola

Dapatkan perjalanan liburan menyenangkan di Kahyangan Skyline dengan jelajah keindahan alam terbaiknya.

Menikmati sajian keindahan alam dari Bukit Cinta Lembah Seroja, explore spot terbaiknya untuk liburan tak terlupakan. Selain merasakan kesegaran alam dengan udara segar khas pegunungan yang cocok untuk relaksasi jiwa dan pikiran penat.

Spot

Tempat ini cocok untuk relaksasi jiwa dan pikiran penat dengan mengikuti aktivitas terbaik yang ada disini, yakni bermain paragliding diatas Telaga Menjer Wonosobo. Keseruan yang taakan pernah terlupakan dengan adrenalin terbaik, bermain paralayang diatas Telaga Menjer Kahyangan Skyline bersama orang tersayang.

Nikmati pula spot foto instagenic dengan teras kaca kece untuk menunjang kualitas gambar liburan anda di Khayangan Skyline. Ketika akan berencana untuk camping seru, rencanakan kemah di Bukit Cinta Lembah Seroja bersama orang tersayang. Karena, disini kita bisa merasakan kedamaian untuk refreshing dari penatnya aktivitas sehari-hari.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka

Untuk berwisata ke tempat ini, pengunjung akan dikenakan harga tiket yang cukup terjangkau. Sedangkan untuk camping ground, paralayang dan ouutboud pengunjung harus reservasi terlebih dahulu. Berikut ini daftar tiket masuk nya saja:

  1. Tiket Masuk: Rp10.000/perorang.
  2. Parkir motor: Rp2.000.
  3. Parkir mobil: Rp5.000.

Satu hal lagi yang tidak boleh terlupakan, yakni jam operasional. Tempat ini akan membuka tempatnya mulai pukul 08:00-18:00 WIB setiap hari Senin-Minggu.

Lokasi

Lokasi Kahyangan Skyline berada di alamat Seroja, Desa Tlogo, Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Rutenya tidak rumit, akses jalannya pun sudah bagus dan dapat dilalui oleh motor maupun mobil hingga ke lokasi parkiran. Waktu tempuhnya, sekitar 34 menit dengan jarak yang harus dilalui sejauh 13 km. Untuk lebih jelasnya cek GoogleMaps ini.

Bagaimana, sudah siapkah untuk berlibur? Pas nih, untuk kamu yang sedang jemu/jenuh dengan semua kesibukan dan sedang mencari lokasi untuk bersantai yang nyaman, Kahyangan Skyline Wonosobolah tempatnya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru