Penggemar Sehun EXO Tuntut Whitelab Minta Maaf, Ini Alasannya

Hani Hnsa 0 Komentar

Fan Sehun EXO tuntut Whitelab meminta maaf dan mengembalikan secara utuh tiket VIP imbas acara Fan Meeting yang kacau di Central Park (6/11).

INDIFFS.COM – Fan Sehun EXO tuntut Whitelab meminta maaf dan mengembalikan secara utuh tiket VIP imbas acara Fan Meeting yang kacau di Central Park, Minggu (6/11).

Melansir dari laman Twitter @ohSehunGlobal dan @xungqi_Indonesia, bahwa banyak pelanggan dari Whitelab yang tuntut untuk meminta maaf kepada penggemar.

Diketahui, Sehun EXO merupakan brand ambassador dari merek skincare bernama Whitelab yang tengah mengadakan event di Indonesia. Sehingga, Sehun diundang dalam event Fan Meeting di Central Park Mall, Jakbar.

Namun, tuntutan penggemar Sehun EXO itu imbas dari acara Fan Meeting yang kacau. Penggemar Sehun EXO tersebut menyebut bahwa lokasi acara yang dipilih tidak memiliki kapasitas yang memadai. Fans pun menuding bahwa pihak keamanan begitu kurang untuk penjagaan selama acara berlangsung.

Para penggemar juga menyebut tidak ada pembatas jumlah pengunjung ataupun pembatas di lantai atas sehingga membuat cemas penggemar. Mereka juga menilai tak ada bantuan medis dan dasar seperti air minum. Bahkan ironisnya lagi, pihak Whitelab dituding memarahi pihak xunqi_Indonesia yang jelas-jelas membantu fans Sehun.

“Penggemar VIP (pemegang tiket Gold) tiba-tiba diberi tahu untuk ke venue berbeda. Venue baru ini cukup jauh yang mana membuat mereka butuh waktu untuk menjangkau nya. Ketika fans VIP sudah ada di sana, WL [Whitelab] menyudahi acaranya,” Ujar @OhSehunGlobal dan @xunqi_indonesia.

Whitelab

Whitelab – Indiffs

Acara jumpa penggemar Sehun pun berlangsung kurang dari 10 menit di Central Park Mallc Jakarta Barat. Para penggemar yang sudah menunggu sejak pagi pun merasa kecewa karena Sehun hanya tampil sebentar saja.

Dengan demikian, pihak Whitelab pun meminta maaf kepada para fans dan mengapresiasi para fans yang telah tertib selama acara berlangsung.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru