Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen BUMN 2022

Dini NHaH 0 Komentar

FHCI telah menutup tahap registrasi online pada (7/12/2022), simak jadwal hasil seleksi administrasi rekrutmen bersama BUMN batch 2!

INDIFFS.COM – Sebagaimana yang telah diketahui, bahwa tahap registrasi online Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2 telah ditutup secara resmi pada hari Rabu (7/12/2022), pukul 23.59 WIB. Dibawah ini adalah jadwal pengumuman hasil seleksi administrasi rekrutmen bersama BUMN batch 2 2022.

Pengumuman hasil seleksi administrasi ini akan menjadi penentu siapa saja yang berhak mengikuti tahapan-tahapan rekrutmen bersama BUMN Batch 2 selanjutnya.

Seperti yang diketahui, setelah sukses menggelar Batch 1, Forum Human Capital Indonesia (FHCI) kembali menggelar rekrutmen bersama BUMN Batch 2. Sedikitnya terdapat 890 posisi lowongan kerja yang dibuka berasal dari 30 BUMN se-Indonesia.

Jadwal Pengumuman Hasil Administrasi

Direktur Eksekutif Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Lieke Roosdianti mengungkapkan, pada Rekrutmen Bersama BUMN batch 2, semua peserta akan langsung melaju ke tahap berikutnya. Tahap tersebut adalah Tes Kompetensi Dasar (TKB) dan core values BUMN atau AKHLAK.

Dikutip dari laman resmi rekrutmenbersama.fhcibumn.id, TKD dan core values BUMN atau AKHLAK akan berlangsung pada tanggal 21-28 Desember 2022. Setelah lolos tahap pertama, para pelamar baru akan mengikuti tes tahap kedua atau tes bahasa Inggris pada tanggal 8-10 Januari 2023.

Kemudian, seleksi akan berlanjut dengan Tes Kompetensi Bidang (TKB), wawancara, dan medical check up (MCU) mulai tanggal 20-28 Januari 2023. Setelah itu, akan ada pengumuman final calon pegawai BUMN dan inagurasi atau pelantikan, yang akan berlangsung sekitar akhir bulan Januari 2023 mendatang.

Cara Cek Pengumuman Seleksi Administrasi

Berikut ini adalah cara cek pengumuman registrasi online dan seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2022:

  1. Pertama, silahkan buka laman https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id
  2. Kemudian masuk ke menu “Lamaran Saya”.
  3. Selanjutnya, klik “Kotak Masuk”.
  4. Terakhir, sebagai peserta akan melihat pengumuman hasil seleksi administrasi.

Selain itu, pihak BUMN pun akan mengirimkan pengumuman pemberitahuan melalui email masing-masing peserta, sebelum dan selama periode pengumuman ditayangkan. Jadi, kamu bisa mengecek hasil pengumuman hasil seleksi administrasi rekrutmen BUMN 2022 di email terdaftar, ya. Semoga berhasil dan sukses!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru