Penuh Petualangan! Intip Sinopsis Netflix ‘We Lost Our Human’

Admin 0 Komentar

We Lost Our Human ialah salah satu dari banyaknya film animasi menarik yang ada di Netflix dan akan tayang mulai hari ini 21 Maret 2023.

INDIFFS.COM – Ada kabar baik bagi kamu para pecinta film animasi lho. Dimana film animasi terbaru tahun 2023 bertajuk ‘We Lost Our Human’ akan tayang di platform Netflix dan siap menghibur animasi lovers semua.

WE LOST OUR HUMAN sendiri merupakan salah satu dari banyaknya film animasi menarik yang ada di Netflix. Judul dari film ini sudah sedikit mencerminkan jalan cerita yang ada. Hal inilah yang membuat sayang jika terlewatkan.

Disutradarai oleh Ciurtis, ternyata animasi yang satu ini merupakan satu-satunya film animasi yang tayang di Netflix pada (20-26 Maret 2023). Mengutip dari situs resminya, “Netflix hanya menayangkan satu film original pekan ini (20-26 Maret 2023).”

Sinopsis Film Animasi We Lost Our Human

Film yang bergenre adventure-comedy (2023) ini mengikuti dua hewan peliharaan bernama Pud dan Ham yang tiba-tiba menyadari bahwa pemiliknya telah hilang bersama dengan semua manusia di Bumi.

Dimana, Film ini mengisahkan tentang kucing dan anjing bernama Pud dan Ham yang menyadari bahwa semua manusia di muka bumi telah menghilang. Mereka pun berusaha untuk mencari alasan hilangnya semua manusia.

Pud dan Ham kemudian melakukan pencarian untuk menemukan pemiliknya. Mereka juga menemukan misteri yang luar biasa, bertemu dengan makhluk-makhluk aneh di jalan, dan menyusun strategi terbaik untuk menyelamatkan alam semesta.

Selain itu, mereka Pud dan Ham pun menyusun strategi terbaik untuk menyelamatkan alam semesta.

Daftar Pengisi Suara

Siapa sangka dalam animasi yang satu ini, terdapat sejumlah pengisi suara yang berbakat. Tentunya, ini akan membuat kamu semakin menyukai film ini karena sejumlah pengisi suara berbakat yang menakjubkan akan melakukannya.

Berikut merupakan daftar pengisi suara animasi:

  • Ayo Edebiri sebagai Ham (voice)
  • Ben Schwartz sebagai Pud (voice)
  • Lauren Tom
  • Henry Rollins
  • Matty Cardarople
  • Lucas Grabeel
  • Jon Glaser
  • Adrienne C. Moore

Jadwal Tayang

Disutradarai oleh Ciurtis Lelash serta menarik Ben Schwartz dan Ayo Edebiri sebagai pengisi suara. Film ini mulai tayang di Netflix hari ini, tepatnya pada tanggal 21 Maret 2023. Jadi tunggu apalagi buat kamu penggemar film animasi, buruan tonton!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru