Pitris Ocean View Wisata Baru Kebumen, Pilihan Liburan Terbaik

Resa Azzahra 0 Komentar

Pitris ocean view merupakan wisata kebumen yang baru saja dibuka, berikut ini deretan fasilitas harga tiket masuk dan alamat nya. Yuk kesini!

INDIFFS.COM – Destinasi terbaru yang belum lama ini dibuka yakni Pitris Ocean View pada 14 Desember 2022 lalu. Menjadi destinasi terbaru di Kebumen, tempat ini menyajikan tema wisata alam yang view nya wort it banget.

Dinamai Pitris Ocean View, ternyata memiliki fakta unik di balik namanya. Disingkat, Pitris sekilas namanya mirip dengan wisata Jogja yakni HeHa Ocean View yakan? Konsepnya pun agak sedikit mirip dengan menjadikan view laut lepas yang indah. Wisata ini cocok deh jika dijadikan rencana kunjungan akhir tahun maupun akhir pekan selama liburan tiba. Karena pemandangannya pengunjung dimanjakan oleh indahnya lautan.

Tak hanya menyajikan view yang indah, disana ada sejumlah fasilitas yang juga membuat kita betah berlama-lama disana.

Daya Tarik Pitris Ocean View

Walaupun bangunan nya masih dalam fase pengembangan baik dari segi fasilitas hingga nuansa wisatanya sendiri. Namun, saat kita mengunjunginya akan disuguhkan dengan suasana sejuk dengan menikmati view yang disajikannya bertemakan tema alam tersebut. Hawanya yang sejuk segar karena selain view laut lepas juga ada banyak pepohonan yang rindang sehingga memang recomended untuk dijadikan sebagai tempat refreshing.

Wisata baru Kebumen ini pun memiliki wahana unggulan yang semakin membuatnya semarak yaitu Rainbow Slide. Fasilitas lain nya yang dapat pengunjung nikmati dan wajib coba, seperti area bersepeda, playground, camping area, resto, villa dan fasilitas umum lainnya.

Daya tarik utama sendiri, berada pada gaya bangunan yang unik dengan latar belakang pemandangan alam berupa pegunungan yang hijau hamparan laut biru yang indah.

Fasilitas Disediakan

Memiliki sederet fasilitas yakni seperti:

  1. Fasilias parkir cukup luas.
  2. Tempat makan atau kantiin.
  3. Rumah ibadah.
  4. Gazebo unik.
  5. Area untuk bersepeda santai.
  6. Villa dan resort.
  7. Shelter.
  8. Center point.
  9. Taman bunga.
  10. Area Bermain.
  11. Camping ground.
  12. Kamar Mandi.
  13. Big letter pitris.
  14. Kampung Oleh.
  15. Restoran.
  16. Resort.
  17. Flying fox.
  18. Swimming pool.
  19. Infinity view 1, 2 dan 3.

Harga Tiket Pitris Ocean Kebumen

Pengunjung yang berminat untuk datang ke Pitris Ocean juga perlu memperhatikan harga tiket masuknya. Untuk harga tiket masuknya, cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp20.ooo/orang. Bagi para wisatawan yang tertarik untuk menaiki wahana di sini maka perlu mengeluarkan biaya tiket tambahan.

Misalnya saja tiket wahana rainbow slide sebesar Rp15.ooo untuk satu kali luncuran. Sedangkan para wisatawan yang hendak mencoba kolam renang anak perlu membayar Rp5.000/orangnya.

Alamat

Untuk alamat Pritis Ocean tepatnya di Jl. Pritis, Karangduwur tepatnya Tanjung Nagasari Tengah, Kec. Ayah, Kab. Kebumen Jawa Tengah. Lokasinya sendiri berada tepat di sebelah barat dari tempat wisata Pantai Menganti sebelum destinasi wisata Pantai Ayah. Agar tidak tersesat, kamu bisa KLIK Google Maps ini.

Nah itulah destinasi terbaru di Kebumen, tempat yang menyajikan tema wisata alam dengan view wort it banget. Selamat berlibur!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru