Prediksi Pertandingan Fulham VS Aston Villa di Liga Inggris 2022

Hani Hnsa 0 Komentar

Lanjutan pertandingan Liga Inggris pada matchday ke-12 akan mempertemukan Fulham VS Aston Villa, Jumat (21/10/22).

INDIFFS.COM – Lanjutan pertandingan Liga Inggris pada matchday ke-12 akan mempertemukan Fulham vs Aston Villa. Laga duel antara kedua tim berlangsung di Craven Cottage Stadium, Jumat 21 Oktober 2022 Jam 01.30 WIB.

Fulham dan Aston Villa sama-sama ingin menghindari pertandingan keemapt beruntun tanpa kemenangan saat mereka berhadapan di Craven Cottage pada Kamis malam.

Performa Fulham sejauh ini bisa dikatakan tidak terlalu konsisten dengan hanya mampu duduk di peringkat 11. Armada Marco Silva mengemas 12 poin yang dikumpulkan lewat 3 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 4 kali kalah.

Lebih buruk, Aston Villa cukup terpuruk dengan hampir terpeleset ke zona merah sebab menempati posisi 16 berkat raihan 9 poin. Tim besutan Steven Gerrard menorehkan 2 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 5 kekalahan.

Gerrard pasti akan dinilai pada pertandingan mendatang melawan Fulham, Brentford dan Newcastle United, dan jika mereka gagal untuk mengklaim poin berharga dari laga ini, maka itu bisa menempatkan mantan gelandang Liverpool tersebut di ambang pemecatan.

Kabar Tim Fulham vs Aston Villa

Fulham belum bisa menurunkan beberapa pemain karena cedera. Antara lain Manor Solomon (lutut), Layvin Kurzawa (betis) dan Kenny Tete (ketukan). Adapun Nathanial Chalobah masih menjalani hukuman karangan bermain usai mendapat kartu merah saat melawan Newcastle United.

Praktis, Bobby Decordova-Reid akan dipasang di bek kanan, bergabung dengan Diop, Tim Ream dan Antonee Robinson di empat bek. Mitrovic, diperkirakan akan menjadi andalan lini depan, ditemani dua sayap, Daniel James dan Neeskens Kebano.

Aston Villa juga belum bisa menurunkan beberapa pemain penting, seperti Diego Carlos (Achilles) dan Boubacar Kamara, karena cedera jangka panjang.

Sementara bek kiri Lucas Digne dan Ludwig Augustinsson baru pulih dari masalah betis dan paha, pada akhir bulan. Phillipe Coutinho dan Emi Buendia diperkirakan akan diturunkan untuk membantu Danny Ings dan Leon Bailly di lini depan.

Head to Head

  • 04-04-2021 Aston Villa 3 : 1 Fulham
  • 28-09-2020 Fulham 0 : 3 Aston Villa
  • 04-01-2020 Fulham 2 : 1 Aston Villa
  • 26-05-2018 Aston Villa 0 : 1 Fulham1
  • 17-02-2018 Fulham 2 : 0 Aston Villa
  • 21-10-2017 Aston Villa 2 : 1 Fulham

Prediksi Line Up

Fulham (4-2-3-1): Leno, Robinson, Ream, Diop, Cordova-Reid, Palhinha, Reed, Kebano, Pereira, James, Mitrovic.

Aston Villa (4-3-3): Martinez, Cash, Konsa, Mings, Young, McGinn, Luiz, Ramsey, Bailey, Ings, Watkins.

Prediksi Skor Fulham vs Aston Villa

Terlepas dari kondisi kedua tim tersebut, Fulham tampil mengesankan di kandang sejauh musim ini. Terlebih, Mitrovic yang kembali fit dan siap memberi ancaman tim tamu. Diprediksi tuan rumah mampu mengakhiri laga dengan poin maksimal dengan skor 2-1.

Jadwal Tayang

Laga Fulham vs Aston Villa akan diselenggarakan pada Jumat (21/10/2022) pukul 01.30 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan langsung lewat Vidio.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru