Presiden Jokowi Hadiri Gerakan Nusantara Bersatu di GBK

Dini NHaH 0 Komentar

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) untuk menghadiri acara kegiatan Nusantara Bersatu, Sabtu (26/11/2022).

INDIFFS.COM – Disambut langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) untuk menghadiri rangkaian kegiatan Nusantara Bersatu, Sabtu (26/11/2022).

Sebelum masuk ke Stadion Utama GBK, Presiden Jokowi tampak terlebih dahulu berbincang-bincang dengan Staf Khusus Presiden Aminuddin Ma’ruf selaku Ketua Panitia kegiatan Nusantara Bersatu.

Jokowi terlihat mengenakan kemeja putih lengan panjang senada dengan para relawan yang hadir disana.

Aminuddin menyebutkan, acara juga diselenggarakan dalam rangka rasa syukur mereka atas kesuksesan penyelenggaraan KTT G20 di Bali beberapa waktu lalu.

Menurut dia, dalam acara itu tidak akan ada deklarasi dukungan terhadap capres ataupun cawapres untuk Pilpres 2024.

Setelah acara berakhir pada siang hari, kata Aminuddin, relawan Jokowi akan berangkat ke Cianjur untuk memberikan bantuan kepada korban gempa bumi.

“Kita akan melakukan doa bersama dan akan menggalang donasi untuk kita bawa. Kita berikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan di Cianjur. Setelah acara besok, kami akan langsung menuju ke Cianjur,” ucap Aminuddin.

“Kami yang tergabung dalam relawan Jokowi menyatakan diri untuk tetap setia satu komando di bawah komando yang terhormat Bapak Presiden Jokowi,” tutur dia.

Selain doa bersama untuk para korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Nusantara Bersatu juga menggelar kegiatan lain yakni tarian Nusantara Bersatu, risalah Nusantara hingga penampilan sejumlah publik figur Tanah Air.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru