Private Lesson, Kisah Guru Tutor Yang Tayang Bulan Ini di Netflix

Resa Azzahra 0 Komentar

Private Lesson merupakan drama turki romantis yang memiliki kisah seorang guru tutor yang membantu anak remaja dalam mendapatkan cintanya.

INDIFFS.COM – Private Lesson merupakan film drama komedi romantis asal Turki dan disutradarai oleh Kivanc Baruonu yang dikabarkan akan tayang pada 16 Desember melalui layanan Streaming Netflix.

Ceritanya berpusat pada Azra, seorang konselor elegan dan rahasia yang telah menguasai semua aspek kehidupan, termasuk asmara dan keputusan profesional. Diam-diam ia melatih siswa untuk mencapai tujuan mereka dalam hidup dan cinta.

Dalam kasus Azra itu, berarti dia mampu membimbing siapa saja untuk berhasil dalam bidang kehidupan siapapun. Dia seorang jack of all trades, yang berarti dia bisa mengajari siapa saja untuk sukses di bidang apa pun.

Daftar Pemain

Bensu Soral, seorang aktris Turki, akan memerankan Azra, guru dan konselor yang membantu gadis remaja yang diperankan oleh Helin Kandemir. Cuplikan para pemain pendukung diantaranya Hatice Aslan, Halit Ozgur Sari, Rami Narin, Deniz Altan, Elif Ceren Balikci, Murat Karasu, Huliya Gulsen Irmak dan Esengul Yilmaz Senalp.

Sinopsis Private Lesson

Kisah Azra, seorang tutor privat untuk siapapun yang membutuhkannya. Dalam ceritanya, ada seorang siswi berpenampilan aneh dan sering kali teman-temannya mengejek.

Seorang gadis remaja dengan cinta dan masalah hidup tidak sengaja mendengar salah satu percakapannya tentang kisah suksesnya dan mendekati Azra. Remaja tersebut mendatangi Azra dan memintanya untuk memberikan tutor untuknya menjadi lebih menarik dan membuat lelaki yang ia suka tertarik dengannya.

Azra tidak yakin ini langkah yang harus diambil, namun yang bisa dia lakukan, akhirnya setuju dengan seperangkat aturan. Azra meletakkan aturan dasar berkencan sambil menjelaskan kepada klien barunya perbedaan antara pria dan wanita, tentang bagaimana mereka melihat sesuatu. Setelah perjalanan berbelanja serta tips pendekatan apa yang harus diambil dalam proses merayu secara halus.

Lantas bagaimana kisah selanjutnya. Jangan lupa saksikan melalui layanan Streaming Netflix pada 16 Desember nanti ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru