Profil Bella Ramsey, Si Cantik Pemeran Utama Film The Last of Us

Resa Azzahra 0 Komentar

Nama aktris cantik Bella Ramsey, belakangan ini mendapatkan sorotan usai aktingnya dalam serial The Last of Us.

INDIFFS.COM – Nama aktris cantik Bella Ramsey, belakangan ini mendapatkan sorotan usai aktingnya dalam serial The Last of Us sebagai pemeran utama bernama Ellie. Gadis cantik ini sukses memerankan perannya dan membuat para penonton penasaran akan sosok nya.

Tak heran jika namanya masuk dalam daftar trending di Google. Bintang asal inggris itu jadi sorotan dan jadi perbincangan para netizen, khususnya penonton. Dalam serial yang ia perankan, Bella dipasangkan dengan bintang The Mandalorian juga Wonder Woman 1984 dan Pedro Pascal.

Lantas seperti apa profil Bella Ramsey yang berhasil membuat penonton penasaran? Yuk intip deretan nya berikut ini:

Profil Bella Ramsey

Bella Ramsey

Profil Bella Ramsey

Gadis bernama lengkap Isabella May Ramasey ini lahir di Nattingham, Inggris pada 25 September 2003 dan menganut agama Kristen. Ayahnya bernama Alex Ramsey seorang pengusaha Inggris. Sang ayah lah yang sudah mendukung kegemaran Bella dan memasukkannya ke Loughborough dari Stagecoach Theatre Arts karena melihat sang anaknya mulai aktif menjalani hobi akting sejak usianya 4 tahun.

Dari sekolah tersebut, Bella menjadi sosok yang mampu belajar akting selama 7 tahun dan memulai untuk mengikuti sejumlah audisi dalam dunia seni peran. Kini Bella akan menginjak usia 21 tahun, telah menjadi aktris berbakat dan populer.

Walaupun usianya terbilang muda, namun Bella mendapatkan banyak nominasi serta penghargaan atas aktingnya. Mulai dari nominasi Best Breakthrough Talent hingga Best Voice performance. Ia juga mendapatkan penghargaan BAFTA di kategori Best Young Performer serta CinEuphoria Awards dalam kategori Merit – Honorary Award pada 2020 lalu.

Karena bakatnya, Bella memulai karir profesional tahun 2016 dalam seri Game of Throne season 6. Selain itu, juga tercatat dalam serial The Broken Man di season 6-7. Pernah juga memainkan perannya di The Worst Witch sebagai tituler Mildred Hubble, tapi gadis cantik ini mengumumkan pada fans serta publik, jika ia meninggalkan serial tersebut di tahun 2022.

Selain film itu, ada beberapa film yang pernah ia perankan, yakni diantaranya:

  1. Eleftheria tahun 2017
  2. Two for Joy tahun 2018
  3. Hilda 2018
  4. Holmes and Watson tahun 2018
  5. Princes Emmy (voice) tahun 2019.
  6. The Last of Us (TBA)
  7. Judy (2019)
  8. Nancy (2019)
  9. Zero (2019)
  10. On the Beaches (2019)
  11. Turtle Journey (voice) (2020)
  12. 3 Minutes of Science (2020)
  13. Resistance (2020)
  14. Requiem (2021)
  15. Catherine, Called Birdy (TBA)

Demikianlah profil Ellie dalam film The Last of Us. Karena mendalami bakat dari kecil, tak heran jika Bella Ramsey banyak dipercaya dalam membintangi program acara televisi hingga film. Semoga dapat membantu dan bermanfaat yah.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru