Profil dan Fakta Jeje Slebew, Artis Citayam Fashion Week Viral!

Hannii 0 Komentar

Tak heran jika kini Jeje memiliki ratusan ribu followers dan likes di TikTok. Seperti apa sosok Jeje Slebew? Yuk, simak di bawah ini!

IndiffsProfil Jeje Slebew semakin banyak dicari netizen usai viral di TikTok setelah menjadi anak tongkrongan SCBD. Pemilik nama asli Jasmine Laticia ini mendapatkan banyak penggemar karena dinilai punya gaya yang kece di setiap unggahan nya di media sosial. Tak heran jika kini Jeje memiliki ratusan ribu followers dan likes di TikTok. Seperti apa sosok Jeje Slebew? Yuk, simak di bawah ini!

Profil Jeje Slebew

Jeje Slebew

Profil Jeje – Orami

  • Nama lengkap: Jasmine Laticia
  • Nama panggilan: Jeje
  • Nama panggung: Jeje Slebew, Jeje Sudirman, Jeje Linces
  • Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 2 Maret 2006
  • Kebangsaan: Indonesia
  • Tinggi: 148 cm
  • Profesi: Model, TikTokers, Selebgram
  • Hobi: Membuat konten, skateboarding
  • Zodiak: Pisces
  • Agama: Kristen
  • Instagram: @911jelicascalling

Fakta Menarik

Jeje Slebew

Fakta Menarik – Jurnalis Indonesia

1. Satpol PP Tidak Sengaja Bertemu Jeje Slebew

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Kepala Satpol PP Kecamatan Menteng, Hendra menyebut bahwa pihaknya bersama tiga pilar di Kecamatan Menteng tidak sengaja bertemu dengan Jeje saat memantau kawasan Jalan Kendal dan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat pada Senin, 11 Juli 2022.

“Saya dengan Jeje mengajak teman-teman atau adek-adek remaja yang sering berkunjung ke area Kendal, tidak boleh membuang sampah sembarangan, hindari kerumunan,” kata Hendra saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.

2. Jeje mengajak teman-temannya menjaga prokes

Dalam kesempatan yang sama, Jeje mengajak rekan-rekannya untuk bisa menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan menggunakan masker saat berkunjung ke kawasan Sudirman.

“Kalian yang pengen main ke Sudirman atau di mana pun itu tolong banget jaga prokes nya yang pertama, kedua ikutin aturan PPKM Level 1, selalu gunakan masker, itu aja sih dari Jeje,” pesan wanita berusia 16 tahun tersebut.

3. Jeje dekat dan akrab dengan remaja-remaja Citayam

Diketahui, Jeje Slebew dipilih menjadi duta protokol kesehatan yang bertugas membantu Satpol PP mengatur dan menjaga protokol kesehatan di kawasan tersebut karena Jeje nampak dekat dan akrab dengan anak-anak remaja asal Citayam. Selain itu, ketenaran Jeje sekarang dipercaya bisa membuat para remaja khususnya kelompok SCBD bisa memahami aturan sehingga tidak membuang sampah sembarangan, serta puntung rokok sembarangan.

4. Disebut-sebut Mirip dengan Fuji

Tak hanya imut dan dikenal dengan sebutan slebew, Jeje juga mempunyai paras yang cantik dan disebut mirip dengan Fuji yang merupakan adik ipar Vanesa Angel. Hal itulah yang membuat nama Jeje semakin viral dan dikenal oleh banyak warganet.

Belum lama ini, Jeje juga akhirnya bertemu dengan Fuji. Mereka membuat video kolaborasi di rumah Thariq Halilintar dan diunggah di YouTube pribadi Fuji. Tak disangka, video kolaborasi Fuji bersama Jeje yang diberi judul Jeje Penghuni Stasiun Dukuh atas, Pernah Cabut dari Rumah tersebut viral di YouTube. Bahkan, video Fujianti Utami Putri bareng Jeje tersebut sempat trending nomor 1 di YouTube Video kolaborasi tersebut pun mendapat banyak komentar positif warganet, terutama dari fans berat Fuji dan Jeje Slebew.

5. Bertemu Fotografer dan Menjadi Foto Model

Saat sering nongkrong di kawasan Sudirman, tiba-tiba ada seorang fotografer yang menghampiri Jeje dan memintanya untuk menjadi model. Dari sanalah ia mulai dihubungi oleh banyak fotografer lain dan diberi bayaran setiap sesi nya. Menurutnya, bayaran pertamanya pada saat itu Rp100 ribu.

6. Pernah Dilecehkan Tukang Kebun

Alasan Jeje Slebew kabur dari rumah karena ia memiliki mental issues dan trauma di rumahnya sendiri. Ia mengaku mendapatkan pelecehan seksual oleh tukang kebun yang bekerja di rumahnya. Ironis nya, tukang kebun yang melecehkan Jeje tidak segera dipecat oleh nenek nya. Hal ini lantaran sang tukang kebun sudah bekerja selama bertahun-tahun di rumah nenek Jeje. Keadaan semakin memburuk ketika Nenek Jeje mengira bahwa cucunya tersebut justru yang mengundang kejadian pelecehan seksual ini terjadi. Menurut Nenek Jeje, berpakaian terbuka di rumah bisa memikat dan mengundang orang lain untuk melakukan pelecehan seksual.

7. Dikenal Setelah Konten Tanya Jawab Bersama Sang Kekasih

Nama Jeje Slebew menjadi viral setelah dia dan pacarnya, Roy, masuk dalam video tanya jawab di sebuah channel YouTube milik Ramdani Eka. Konten nya tersebut menjadi viral di TikTok karena Roy dan Jeje selalu terlihat lengket layaknya amplop dan prangko. Dalam video tersebut, Ramdani mengajak Jeje untuk tos bersama, tapi dengan manjanya Jeje terus memeluk pacarnya, Roy.

8. Mendapatkan Beasiswa dari Sandiaga Uno

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengaku ingin menawarkan beasiswa untuk meningkatkan keterampilan pemuda-pemudi Citayam Fashion Week dalam membuat konten kreatif. Menanggapi hal tersebut, Jeje Slebew mengatakan ia semangat apabila bisa sekolah dan mendapatkan beasiswa dari Sandiaga Uno. Sebelumnya, Jeje sempat mengaku putus sekolah dan mengalami trauma mental.

“Kalau dikasih beasiswa sama bapak Sandiaga Uno aku mau banget dong,” kata Jeje Slebew dari YouTube Jejelinces Official.

Menyoal karier yang kian bersinar, Jeje menyebut ingin tetap mempertahankannya. Ia masih ingin ber karier sebagai konten kreator seperti sekarang. Meski begitu, ia tetap ingin fokus sekolah jika mendapatkan beasiswa. Pasalnya, menurut Jeje sekolah itu penting. “Karena sekolah itu penting guys, nomor satu tuh sekolah guys,” tegasnya. Jika mendapatkan kesempatan meraih beasiswa, Jeje mengaku akan menjalaninya dengan maksimal, sembari tetap fokus pada karier.

“Aku pengin tetap seperti ini, fokus sama karier aku sekarang. Tapi sekolah sembari melakukan karier kayak gini kan masih bisa,” ujar nya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru