Profil Emma Myers, Pemeran Enid yang Dinotice SEVENTEEN!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Bintang serial Netflix Wednesday, Emma Myers baru-baru ini membuat heboh setelah mengungkapkan kekagumannya terhadap boy grup SEVENTEEN.

INDIFFS.COM – Baru-baru ini bintang serial Netflix Wednesday Emma Myers, membuat heboh setelah mengungkapkan rasa cintanya terhadap boy grup SEVENTEEN. Ya, siapa sangka ternyata wanita kelahiran tahun 2002 itu menjadi salah satu fans dari boy group K-pop, SEVENTEEN.

Meski sebagai aktris Amerika, rupanya tidak menutup kemungkinan bagi Emma untuk mengidolakan para artis dari Korea Selatan tersebut. Bahkan beberapa hari lalu, Emma menjadi bintang tamu dalam acara talk show “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon”.

Disana, Emma membuktikan bahwa dirinya adalah seorang CARAT, nama sebutan fans SEVENTEEN. Dengan antusiasnya, ia mengangguk dan mengatakan saat pembawa acara memperlihatkan foto SEVENTEEN di hadapan Emma.

Emma Dinotice SEVENTEEN

Dilihat dari unggahan Twitter resmi SEVENTEEN yang berharap ingin segera bertemu dengan sang aktris.

Thank you Emma and Jimmy! Hope to see you soon” artinya Terima kasih Emma dan Jimmy! Berharap untuk melihat Anda segera. Tulis akun resmi SEVENTEEN melalui twitternya.

Kemudian, pada unggahan Instagram Emma saat di “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon” pun disukai oleh ketiga member SEVENTEEN, yaitu Hoshi, The8, dan Vernon.

Profil Emma Myers

Emma Myers merupakan seorang aktris asal Amerika Serikat. Ia lahir di Orlando, Florida, pada 2 April 2000.

Emma memiliki minat berakting sejak usianya masih muda. Namanya semakin dikenal publik setelah membintangi serial Netflix berjudul Wednesday yang tayang pada tahun 2022 silam.

Ia memiliki saudara perempuan bernama Isabel Myers. Alih-alih aktris asal Amerika, nyatanya Emma sendiri merupakan penggemar K-Pop boy group Seventeen.

Di tahun 2010, ia memulai kariernya sebagai aktris cilik. Ia juga debut dalam serial televisi berjudul The Glades. Pada usia 16 tahun ia mulai berakting secara profesional.

Serial Film

Adapun ia juga telah ikut serta dalam membintangi beberapa judul serial film, seperti:

  • The Baker and Beauty (2020)
  • Dead of Night (2020)
  • Wednesday (2022)
  • Letters to God (2010)
  • A Taste of Christmas (2020)
  • Girl in the Basement (2021)

Selain itu, di tahun 2023 ini Emma juga akan membintangi film komedi Netflix yang berjudul Family Leave.

Itulah informasi terkait profil Emma Myers yang merupakan pemeran dari serial Wednesday.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru