Profil John LBF, yang Viral Beri Tiko Tawaran Kerja Gaji 10 Juta!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Berikut biodata dan juga profil dari sosok John LBF yang viral lantaran menawarkan pekerjaan kepada Tiko dengan gaji yang sangat menggiurkan.

INDIFFS.COM – Baru-baru ini sosok John LBF menjadi perbincangan publik. Bahkan, ia juga seringkali membagikan konten di TikTok ataupun medsos lainnya. Akibat viralnya ia, ramai warganet yang mencari profil dan biodata John LBF.

Pasalnya ia viral lantaran video unggahannya yang secara terang-terangan menawari seorang anak Bu Eny yang bernama Tiko. Ia menawarinya untuk dapat bekerja di perusahaannya dengan gaji Rp10 juta sebulanti

John Lbf Tawari Tiko Pekerjaan

Kabar terbaru dari Instagram pribadi John LBF @jhonlbf ia menawari Tiko pekerjaan. Pemuda vial yang mengasuh ibunya yaitu Bu Eny sendirian.

Dalam unggahan terbarunya hari ini Senin, 9 Januari 2023 kemarin, ia sudah bertemu Tiko dan menawarkan pekerjaan dengan gaji minimal Rp10 juta per bulan.

“Assalamualaikum Wr WB, halo bro Tiko, salam kenal saya Jhon LBF. Saya akhir akhir ini sering nonton berita tentang bro. Dimana saya takjub banget kagum banget dengan anak seperti bro yang sangat mencintai ibunya,” katanya.

“Saya juga sangat sayang dengan ibu saya, jadi melalui postingan saya ini, saya membuka kesempatan barangkali bro tiko berkenan untuk berkarier di perusahaan saya,” sambungnya.

“Saya akan kasih gaji bro 10 juta perbulan untuk tahap awal. Kalau nanti secara performance bro bisa bagus kerjanya pasti ada peningkatan gaji dan karier,” ujar Jhon.

“Tujuan saya hanya satu, saya ingin memberikan kesempatan bagi bro tiko yang saya nilai adabnya luarbiasa, attidue sangat baik, nggak usah takut bro, mengenai kemampuan, kompetensi berkeja, skill kita akan ajari, saya sendiri yang akan bimbing bro, Jhon LBF yang akan bimbing bro,” ucap John LBF dalam video postingannya.

Profil John LBF

Viralnya ia diberbagai media sosial, banyak warganet yang bertanya-tanya siapa ia sebenarnya. Dengan itu berikut telah kami sajikan profil dan biodata lengkap dari John LBF .

Terungkap biodata John LBF yang awalnya seorang pengangguran kini menjadi milyader dengan banyak usaha yang dia jalankan. Di ketahui asalnya dari Kota Semarang Jawa Tengah, dimana saat masa-masa yang sulit dalam mengarungi kehidupan.

Selain itu nama asli dari Jhon LBF ialah Henry Kurniadi Sutikno. Ia kerap mengatakan ingin merubah nasib, kemudian mendapatkan saran untuk menjadi seorang sales dengan berjualan produk otomotif.

Kemudian, ia disarankan untuk pergi ke Jakarta jika ingin menjadi sales sebab di Ibu Kota semuan jualan akan laku laris. Akhirnya ia pergi merantau ke Jakarta pada 2007, dan bergabung dengan perusahaan otomotif menjual kendaraan.

Secara kehidupan pribadi, pria bertato ini mempunyai dua saudara perempuan yakni kakak dan adik perempuan. Untuk urusan privasi agama, John LBF mengaku dia saat ini memeluk agama Islam atau telah mualaf.

Hal itu juga diikuti oleh saudara perempuannya, hanya saja orang tua masih memeluk agama Kristen.

Sementara pendidikan, John LBF pernah mengenyam bangku perkuliahan namun drop out karena masalah biaya. Dia berhenti di Semester 5.

Hingga akhirnya dia menemukan jalan sukses setelah puluhan tahun banting tulang. Tepatnya bermula di tahun 2019 ia merintis usaha kontraktor, dan saat ini di 2023 sudah memiliki empat perusahaan dengan ratusan karyawan.

John juga kerap membagikan bonus dan menaikan gaji karyawan secara berkala.

Biodata John LBF

  • Nama Asli: Henry Kurnia Adhi
  • Nama : Jhon LBF
  • Tempat atau asal: Tangerang, Banten
  • Umur: 38 tahun
  • Nama: Henry Kurnia Adhi
  • Nama : Jhon LBF
  • Tempat atau asal: Tangerang, Banten
  • Umur: 38 tahun
  • Akun TikTok: @jhon.lbf_official

Perusahaan yang dikelola John LBF:

  • Kontraktor di jhontraktor.co
  • Jhontainment
  • Pengusaha skincare di jhonskin.co
  • Jhontax
  • Komisaris di PT Lima Sekawan Indonesia (Hive Five)
  • Mevol

Demikianlah profl dan biodata lengkap dari John LBF, yang baru-baru tengah viral lantaran tawari Tiko pekerjaan dengan gaji yang menggiurkan.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru