Profil Kim Garam, Resmi Meninggalkan LE SSERAFIM!

Hani Hnsa 0 Komentar

Profil Kim garam yang resmi meninggalkan girl group LE SSERAFIM pada Rabu (20/7/22). Source music resmi akhiri kontrak eksklusif.

Indiffs Profil Kim garam yang resmi meninggalkan girl group LE SSERAFIM pada Rabu (20/7/22). Source Music merilis pernyataan resmi terkait berakhirnya kontrak eksklusif mereka dengan Kim Garam.

“Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus pada penggemar dan kepada mereka yang telah menunjukkan cinta dan dukungan kepada grup (LE SSERAFIM) karena menimbulkan kekhawatiran atas kontroversi yang melibatkan member,” ucap Source Music, Rabu (20/7/22), dikutip dari Soompi. Ke depan, LE SSERAFIM akan melanjutkan aktivitas nya sebagai grup beranggotakan lima orang.

Profil Kim Garam

Kim Garam lahir pada 16 November 2005, dan ia memiliki tinggi badan 170 cm. Ia pernah menempuh pendidikan di SD Seoul gaebong, SD Geonguk dan SMP Kyeongin. Saat ini, Kim Garam tercatat sebagai murid Seoul Performing Arts High School (SOPA) jurusan teater dan film. Meski terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi, ia sebenarnya ingin menjadi aktris. Kendati demikian, menjadi penyanyi sudah menjadi cita-cita Kim garam sejak TK.

Sebelum debut, Kim Garam pernah muncul di video klip ENHYPEN berjudul Drunk-Dazed. Ia mulai menjadi trainee di Source Music Entertainment, sebelum akhirnya debut bersama LE SSERAFIM. Kemudian, Kim Garam bergabung dalam line up LE SSERAFIM pada musim panas 2021. Ia diperkenalkan sebagai member kedua LE SSERAFIM pada 5 April 2022. Kim Garam lalu memulai debutnya bersama LE SSERAFIM pada 2 Mei 2022, dengan single Fearless.

Gara-gara Tersandung Skandal Bullying

Di hari ketika Kim Garam diperkenalkan sebagai member kedua LE SSERAFIM, 5 April 2022, muncul tudingan ia terlibat dalam kasus bullying di komunitas online. Seorang netizen yang mengaku telah lulus sekolah menengah yang sama dengan Kim Garam (Selanjutnya disebut sebagai ‘A’) mengatakan Kim Garam akan mengirim pesan kepada junior nya di Facebook jika mereka tidak menyapa nya dengan benar.

A juga menyebutkan Kim Garam sering minum-minum dan merokok. Orang lain yang mengaku sebagai teman sekelas Kim garam menyatakan, “Dia benar-benar melakukan banyak hal saat itu,”

“Penindasan ringan diberikan, dan dia akan melemparkan kata-kata cacian kepadamu jika kamu lewat,”

Sebuah postingan online menyertakan percakapan yang diduga dari Kim Garam. Menurut pesan itu, Garam menggunakan bahasa kasar untuk mengancam seseorang yang tidak menjawab telepon mereka. Ada lagi dugaan bahwa seorang siswa pingsan di sekolah dan masuk ke ruang gawat darurat akibat ulah Kim Garam.

Kim Garam

Kim Garam dan teman-teman nya – Twitter

Netizen lain merilis foto yang menunjukkan Kim Garam dan teman-temannya berpose dengan latar belakang papan tulis yang berisi gambar eksplisit. Namun, meski nama nya ramai diperbincangkan karena skandal, Kim Garam tetap debut bersama LE SSERAFIM. Ia juga sempat berpartisipasi dalam beberapa jadwal LE SSERAFIM sebelum hiatus hingga akhirnya meninggalkan grup.

Fakta Menarik Tentang Kim Garam

  • Ia dijuluki gadis jeli dan berang-berang
  • Hobi menonton YouTube
  • Nama Kim Garam berarti sungai dalam bahasa Korea
  • Ia memiliki kebiasaan memainkan jari
  • Kim Garam suka memakai piyama, makan makanan pedas dan film bergenre action
  • Jika tidur larut malam, maka mata nya akan kering
  • Makanan kesukaannya adalah tteokbokki dan ramen
  • Kim Garam sangat suka makan
  • Sumber kebahagiaan nya adalah roti, kukis, makanan penutup, baju dan video membuat roti
  • Frozen adalah film favorit nya

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru