Profil Sisca Kohl yang Dilamar Oleh Sang Kekasih, Jess No Limit

Hani Hnsa 0 Komentar

Dalam postingan terbaru mereka, yang tentunya langsung viral, Jess No Limit berlutut melamar selebgram Sisca Kohl.

Indiffs – Gamer dan YouTuber Jess No Limit membuat kejutan dengan melamar pacarnya Sisca Kohl. Para fans nya jadi baper. Mereka membayangkan pernikahannya nanti akan se-mewah apa, karena kedua influencer ini sekarang saja sudah kaya raya. Dalam postingan terbaru mereka, yang tentunya langsung viral, Jess No Limit berlutut melamar selebgram Sisca Kohl. Sisca Kohl pun memamerkan cincin lamaran nya.

Profil Sisca kohl

Pemilik nama lengkap Sisca Kohl ini terkenal sebagai selebgram dan TikToker yang suka mengumbar kekayaan. Dia juga mendapat julukan sebagai crazy rich girl. Gadis kelahiran 2002 ini tengah mengenyam pendidikan perguruan tinggi di Universitas New South Wales (UNSW) Sydney, Australia.

Sisca Kohl merupakan wanita keturunan Indonesia dan berdarah Tionghoa yang memiliki adik perempuan bernama Aliyya Kohl. Bersama adiknya, ia kera membuat video memasak, mukbang dan review produk kecantikan.

Sisca dikabarkan merupakan keponakan Ma Huateng, pendiri dan CEO Tencent. Tencent Holding adalah perusahaan di balik pembuatan aplikasi WeChat. Dikutip dari Zigi.id, Ma Huateng menduduki urutan ke-24 daftar orang terkaya di dunia.

Sementara ayah Sisca Kohl diketahui juga bekerja di perusahaan Tencent. Namun, Sisca dan Aliyya belum meng-konfirmasi soal silsilah keluarganya dan tidak pernah mengungkapkan siapa sosok orang tua nya.

Perjalanan Karier

Sisca mulai aktif di TikTok sejak tahun 2018. Selain TikTok, crazy rich Tangerang itu juga aktif membagikan postingan-postingan liburan nya melalui Instagram. Sisca juga sempat membagikan vlog liburan bersama keluarga nya melalui akun YouTube-nya.

Di medsos ny, Sisca kerap membuat konten mukbang, review berbagi barang-barang seperti make up, peralatan dapur dan masih banyak lagi. Selain itu, Sisca juga sempat membagikan konten unboxing makanan yang berkaitan dengan idola nya, yaitu BTS. Ia pun disorot ketika berhasil memborong 45 paket BTS Meal dari MC Donald saat paket itu sangat langka dan diperebutkan penggemar.

Fakta Menarik

Berhasil meluluhkan hati YouTuber game yang dikenal memiliki kekayaan miliaran, berikut fakta-fakta Sisca Kohl yang dikutip dari berbagai sumber:

  1. Salah satu yang membuat Sisca Kohl menjadi sorotan adalah karena kekayaan nya, hal ini membuat namanya pernah diberitakan tak hanya di Indonesia, bahkan media besar Korea Selatan pernah menyebut namanya.
  2. Pemilik jargon ‘Mari Kita Coba’ ini merupakan penggemar Idol KPop dan Boyband Favorit nya adalah BTS.
  3. Menjadi kekasih YouTuber game Jess No Limit, rupanya Sisca Kohl juga hobi bermain game online, tak hanya itu perempuan kelahiran 2002 ini juga memiliki suara merdu loh.
  4. Sisca juga sangat menyukai warna ungu dan merah muda, bahkan saat dilamar Jess No Limit tengah memenuhi tempat makan romantis dengan taburan bunga warna kesukaan kekasihnya tersebut.
  5. Gadis keturunan Tionghoa sering kali membuat konten makanan yang tidak wajar bagi netizen indonesia, apalagi dengan kekayaan yang berlimpah ia kerap kali mencampurkan makanan harga ratusan juta.
  6. Dibalik banyaknya views dan like yang didapat dari konten-konten mewahnya, banyak juga netizen yang sering menghujat konten Sisca. Pasalnya, netizen menganggap Sisca terlalu memamerkan kekayaan nya.

Itulah profil, perjalanan karir serta fakta menarik Sisca yang telah dilamar oleh sang kekasih, Jess No Limit. Selamat atas lamaran nya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru