Profil Winter Aespa dan Fakta Menarik si Baby Rabbit!

Hani Hnsa 0 Komentar

Menjadi member pertama yang dikenal kan ke publik, visual Winter Aespa langsung banjir pujian di kalangan K-Netz.

Indiffs – Menjadi member pertama yang dikenal kan ke publik, visual Winter Aespa langsung banjir pujian di kalangan K-Netz. Tak sedikit pula yang menilai idola K-Pop satu ini mirip dengan senior nya, Taeyeon SNSD.

Aespa merupakan girl band terbaru yang debut dengan single berjudul Black mamba pada tanggal 17 November 2020 lalu. Terdiri atas empat wanita cantik, Karina, Winter, Giselle dan Ningning, Aespa menjadi girl band pertama yang manfaatkan kecanggihan teknologi dengan memiliki avatar dari masing-masing member nya.

Ditunjuk sebagai visual dalam grup, penasaran dengan sosok Winter? Tanpa menunggu lama, langsung saja simak profil Winter Aespa, lengkap dengan fakta menarik tentang nya!

Profil Winter Aespa

Winter Aespa

Profil Winter Aespa – Suara.com

Winter merupakan member Aespa yang lahir pada 1 Januari tahun 2000. Ia lahir dengan nama Kim Min Jeong. Nama panggung Winter diberikan karena kulitnya yang putih seperti salju, serta kelahirannya bertepatan dengan musim dingin.

Pada mula nya, idol bernama asli Kim Min Jeong ini berkeinginan menjadi seorang aktris. Namun, bakat menari dan bernyanyi nya membawa gadis cantik satu ini memutuskan untuk menjadi idol.

Winter menjalani masa trainee selama empat tahun sebelum akhir nya debut bersama dengan Aespa. Dalam grup, ia menempati posisi sebagai visual, lead dancer dan lead vocalist.

Meskipun bukan vokalis utama, karakter suara Winter tidak kalah merdu. Bahkan, ia memiliki karakter khas dengan suara nya yang lembut.

Terbukti, penampilan Winter tak lama setelah debut langsung banjir pujian. Itu terbukti ketika dirinya meng-cover lagu Yours milik Chanyeol EXO bersama DJ raiden dan Lee Hi dalam konser tahun baru virtual SM Entertainment.

Termasuk murid berprestasi, Winter pernah menjadi wakil presiden sekolah nya. Jika di Indonesia, posisi tersebut semacam wakil ketua OSIS.

Mempunyai paras yang imut, membuat Winter dijuluki sebagai baby rabbit. ia juga merupakan anggota ter-pendek dalam grup Aespa bersama dengan Ningning.

Fakta si Baby Rabbit

  • Winter merupakan penggemar EXO dan bias nya adalah Baekhyun
  • Impian masa kecilnya adalah menjadi penyanyi atau seorang yang bekerja di militer karena kebanyakan anggota keluarga nya berasal dari militer
  • Genre favorit nya adalah action
  • Musim favorit nya adalah musim gugur
  • Makanan favorit nya adalah coklat, snack, jelly, taro, smoothie, mi kacang, lasagna, cake, roti dan cookies
  • Warna favorit nya adalah putih gading
  • Film favorit nya adalah Tenet dan American Sniper
  • Selain Exo, Winter juga merupakan penggemar boy band Seventeen dan bias nya adalah Seungkwan
  • Karena nilai matematika nya yang bagus, Winter dipindahkan ke kelas lanjutan

Nah, itulah profil dan fakta menarik dari si baby rabbit, Winter Aespa. Apakah kamu termasuk fans nya Winter? yang dibuat gemas sekaligus jatuh cinta dengan sosok nya?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru