Profil Yakub Hasibuan, Pria yang Melamar Jessica Mila

Hani Hnsa 0 Komentar

Kekasih Jessica Mila, Yakup Hasibuan resmi melamar sang kekasih. Mengenal sosok Yakub Hasibuan yang sempat backstreet dengan Jessica.

Indiffs – Jessica Mila resmi dilamar oleh sang kekasih, Yakub Hasibuan saat keduanya sedang berlibur ke Pulau Dewata Bali.┬áLamaran Jessica Mila tersebut juga dimeriahkan dengan kehadiran penyanyi Tulus yang ikut ambil bagian. Lalu, siapa sebenarnya Yakup Hasibuan?

Biodata Yakub Hasibuan

  • Nama Lengkap : Yakub Hasibuan
  • Nama Panggilan : Yakub
  • Agama : Kristen
  • Status : Belum Menikah
  • Nama Orangtua : Otto Hasibuan dan Norwati Damanik
  • Nama Saudara : Putri Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, dan Natalia Octavia Hasibuan
  • Pekerjaan: Pengacara
  • Akun Instagram: @yakuphasibuan

Profil Singkat Yakup Hasibun

Aktris Jessica Mila baru saja dilamar kekasihnya, Yakup Hasibuan. Kabar bahagia lamaran Yakup Hasibuan dan Jessica Mila itu langsung viral di media sosial. Yuk, simak profil singkat calon suami Jessica Mila ini.

1. Anak Bungsu

Yakup Hasibuan adalah anak bungsu dari empat buah cinta Otto Hasibuan dan Norwati Damanik. Ia memiliki tiga orang kakak yang bernama Putri Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, dan Natalia Octavia Hasibuan

2. Bekerja di Firma Hukum Ternama

Ketika ia berhasil menyelesaikan studinya di Universitas Indonesia dan sedang bersekolah magister di Amerika, ia sempat bekerja di salah satu firma hukum terbesar di Amerika Serikat, yaitu Baker Mckenzie. Yakup bekerja di firma hukum tersebut selama 3 tahun hingga dirinya mendapatkan gelar magister hukum di School of Law New York University.

3. Seorang CEO

Selain sebagai pengacara, berdasarkan informasi yang beredar, kini Yakup juga menjadi seorang CEO startup di bidang multi industri dan hukum teknologi, yaitu Lima dan Perqara.

4. Mengikuti Jejak Sang Ayah

Ayah dari Yakup Hasibuan, Otto Hasibuan merupakan salah satu pengacara ternama di Indonesia yang berhasil menangani beberapa kasus populer. Ingin mengikut jejak sang ayah, Yakup menempuh pendidikan Ilmu Hukum di Fakultas Hukum Universitas Indonesia dan lulus di tahun 2016.

Setelah lulus dari Universitas Indonesia, Yakup langsung menlanjutkan pendidikan hukumnya di School of Law New York University dengan gelar LL.M pada tahun 2019 lalu.

5. Sempat Menjalani Hubungan backstreet

Ternyata Yakup dan Jessica Mila sudah menjalin hubungan sejak tahun 2021. Namun, di awal hubungan percintaannya, Yakup dan Jessica memilih untuk menjalani hubungan secara tertutup.

Namun, netizen mulai mengetahui hubungan keduanya setelah Yakup dan Jessica kerap terlihat menghadiri sebuah acara bersamaan. Hingga akhirnya Yakup dan Jessica mulai sering mengunggah foto bersama dan membagikan momen kemesraan nya di media sosial.

6. Fakta

Bukan hanya itu Otto Hasibuan yang merupakan ayah dari Yakup Hasibuan merupakan pengacara yang telah banyak menangani kasus besar bersama dengan firma hukum yang ia bentuk dengan nama Otto Hasibuan & Associates.

Kasus besar yang pernah di tangani oleh calon mertua Jessica Mila tersebut, seperti menjadi tim kuasa hukum Jessica Kumala Wongso yaitu di atas dugaan pembunuhan kopi sianida terhadap Mirna, dan juga menjadi tim kuasa atas kasus korupsi e-KTP.

Itulah profil singkat Yakub Hasibuan. Mari kita ucapkan selamat atas kabar bahagianya, ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru