Ras Kucing Termahal Di Dunia Hingga Mencapai 1 Miliyar

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Kucing termahal di dunia selain memiliki keindahan yang eksotis kucing ini juga di jual dengan harga yang luar biasa bisa mencapai 1 miliyar.

Indiffs – Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang sangat di gemari oleh sebagian orang pada umumnya. Keindahan kucing yang bagus membuat mata seseorang semakin ingin melirik dan membuatnya terpesona. Namun tak hanya itu kucing juga memiliki berbagai macam ras, di penjuru dunia. Bahkan hewan peliharaan ini dijual dengan harga yang berbeda tiap ras yang dimilikinya. Berbicara ras kucing ada beberapa kucing yang dijual mahal, bahkan termasuk kedalam ras kucing termahal di dunia.

Kucing Termahal di Dunia

Berikut beberapa kucil ter-mahal di dunia, hingga mencapai 1 Milyar:

1. Ashera Cat

Ashera Cat

Ashera Cat – The Second Angle

Kucing Ashera ini sama eksotisnya dengan kucing rumahan, tapi ini bukan kucing rumahan biasa. Ashera adalah campuran dari beberapa kucing liar dan kucing rumahan, termasuk macan tutul dari Asia dan Afrika Serval. Mereka terlihat seperti apa adanya, campuran kucing liar dan kucing rumahan. Namun, mereka dikatakan memiliki temperamen seperti anjing daripada sikap kucing yang khas. Kucing ini dijual dengan harga dollar yakni $125.000, kira kira jika di tukarkan ke dalam rupiah bisa berapa miliyar yah?

2. Savannah Cat

Savannah Cat

Savannah Cat – Sannah kittens

Selanjutnya kucing termahal di dunia adalah savannah, Kucing ini bisa dibilang masih liar namun kucing-kucing ini sangat eksotis mereka bahkan tidak dikenali sebagai ras domestik. Karena itu, kucing Savannah dilarang di lebih dari  negara bagian AS, meskipun hampir 100 tahun dibesarkan di penangkaran. Namun, kucing Savannah tidak akan mengonsumsi makanan seperti kucing biasa, Ia hanya akan makan daging mentah. Savannah juga tidak mentolerir orang asing atau jadi memiliki Savannah sama dengan memiliki hewan liar. Jika kamu ingin mendapatkannya kamu harus mengeluarkan uang dolar sebanyak $10.000 hingga $50.000.

3. Khao Mane

Khao Mane

Khao Mane – Holidogtimes

Kamu pecinta kucing? mungkin pernah mendengar bahwa terdapat kucing yang memiliki bola mata yang berbeda. Ya, khao mane ini salah satu jenis kucing yang memiliki warna mata yang berbeda warna nyapun seperti berlian yang cantik, keseluruhan bulu nya yang berwarna putih ini membuat nya tampil eksotis. Namun jika kamu ingin memiliki kucing ini kamu harus menyiapkan uang dolar sebanyak $10.000 hingga $11.000, kira kira berapa rupiah ya?

4. Bengal

Bengal Cat

Bengal Cat – Freepik

Kucing termahal selanjutnya ialah bengal, Kucing Bengal ini memiliki tampilan yang liar namun eksotis yang merupakan hewan peliharaan yang ideal. Hewan ini terkenal karena bulunya yang berbintik seperti macan totol. Tapi jenis ini bisa menjadi tantangan untuk dipelihara di rumah karena hewan yang satu ingin tahu dan memuaskan rasa ingin tahu mereka dengan melompat, bermain dengan kabel, menggantung dari lampu gantung, dan melakukan kejengkelan lainnya. Kucing bengal ini di jual dengan mulai dari harga 57 juta hingga mencapai 143 juta, bagaimana tertarik untuk di pelihara?

5. Sphynx

Sphynx Cat

Sphynx Cat – IngenioVirtual

Jenis kucing yang satu ini adalah beberapa yang paling mudah dikenali dari semua kucing domestik. Penampilan mereka yang tidak berbulu membuat mereka mudah untuk disoroti, bersama dengan mata mereka yang bersinar yang memenuhi sebagian besar wajahnya. Kebotakan nya adalah hasil dari mutasi genetik alami, dan itu tidak mencegah mereka menjadi sehat. Kucing ini termasuk kedalam kucing langka pada umumnya, Kucing ini dijual seharga 12 hingga 28 juta rupiah.

6. Siberia

Siberia Cat

Siberia Cat – wallpaper Better

Merupakan salah satu ras kucing terbesar, meskipun masih lebih kecil dari Maine Coon. Mereka dikenal santai seperti kucing datang, bergaul dengan anak-anak, tamu, dan bahkan hewan peliharaan lainnya seperti anjing. Meskipun kucing ini memiliki bulu ganda yang tebal untuk melindungi mereka dari musim dingin, mereka sebenarnya dianggap sebagai ras hypoallergenic karena air liur mereka menghasilkan lebih sedikit alergen daripada ras lain. Harga kucing ini mencapai 14 hingga 28 juta rupiah.

7. Maine Coon

Kucing termahal di dunia Maine Coon Cat

Maine Coon Cat – The Spruce pets

Kucing ini merupakan jenis kucing yang besar bahkan kucing ini pernah mencapai rekor dunia sepanjang 48,5 inci. Tentunya bulu yang lebat yang dimilikinya membuat setiap orang ingin menyentuhnya. Jelas tak hanya besar badannya tentunya harganya pun cukup besar kisaran 11 hingga 50 juta.

8. Scottish Fold

Scottish Fold Cat

Scottish Fold Cat – Dreamstime

Pasti sebagin dari kamu pecinta kucing pernah mendengar kucing yang memiliki telinga lipat ini, ya ini adalah kucong jenias Scottish Fold. Yang memiliki warna mata yang kucing lucu dan telinga yang melipat menjadi ciri khas kucing ini yang berasal dari skotlanida kucing ini di jual dengan harga mulai dari 11 hingga 21 juta.

9. British

Kucing termahal di dunia British Cat

British Cat – Miyhav

Jenis kucing ini memiliki wajah lebar yang membuat mereka terlihat sangat menggemaskan, kucing-kucing ini tidak terlalu energik, dan kucing ini bergaul dengan hampir semua orang. Harga kucing ini bisa mencapai 7 juta rupiah.

Itulah beberapa deretan kucing termahal yang ada di dunia, yang jelas memiliki keindahan bulu yang dimilikinya. Bagaimana tertarik untuk memelihara hewan di atas?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru