Rekaman Bocor, CEO Hook Entertainment Ancam Pembunuhan!

Hani Hnsa 0 Komentar

Media terkenal Korea Selatan, Dispatch merilis rekaman audio eksklusif yang diduga dari CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young.

INDIFFS.COM – Media terkenal Korea Selatan, Dispatch merilis rekaman audio eksklusif yang diduga dari CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young. Dalam rekaman tersebut, Kwon Jin Young mengancam akan menghabiskan sisa hidupnya untuk membunuh Lee Seung Gi, Rabu (23/11).

Mengutip Dispatch, audio direkam seorang karyawan Hook Entertainment saat rapat. Pertemuan tersebut terjadi setelah Hook Entertainment memberikan catatan akuntansi kepada Lee Seung Gi sesuai permintaan penyanyi tersebut.

Kepribadianku adalah aku marah tapi aku tenang. Menjadi sangat rasional dan tenang, aku harus benar-benar marah, ketika aku semakin marah aku berkata (ucapan makian),” ujar CEO Kwon.

Aku menjadi menakutkan dan dingin dan aku akan menjadi pembunuh dan orang yang sangat kejam. Aku menjadi seperti itu dan sekarang aku perlahan-lahan menjadi seperti itu. karena dia mengirimkan bukti isinya secara acak, jadi aku pikir hasilnya seperti ini,” lanjut CEO Kwon.

CEO Hook Entertainment juga mengancam akan membunuh Lee Seung Gi.

Aku bersumpah atas namaku, aku akan membunuhnya (Lee Seung Gi). Aku akan menggunakan sisa hidupku untuk membunuhnya. Sialan dia, aku serius!” ucap Kwon.

Seorang Eksekutif di agensi mencoba menenangkan Kwon Jin Young, tetapi CEO agensi tersebut membalasnya dengan kasar.

“Kamu berisik! Diam. Aku bersumpah atas namaku kalau aku akan membunuhnya. Aku akan menghabiskan sisa hidupku untuk membunuh anak itu (Lee Seung Gi). Kamu juga, keluar! Keluar kalian semua, sialan!” umpatnya.

Tidak sampai disitu, Dispact juga membongkar isi chat CEO Kwon kepada manajer Lee Seung Gi, karena menggunakan kartu perusahaan untuk membayar pengeluaran kecil.

Lee Seung Gi sebelumnya tidak pernah mendapat royalti sepersen pun selama 18 tahun berkarya. Menurut kabar beredar, uang royalti penjualan album Lee Seung Gi termonopoli oleh pihak label Hook Entertainment.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru