Rekomendasi 7 Film Action Tahun 2022 yang Menguji Adrenalin

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Film action terbaik dan mengesankan sepanjang tahun 2022 yang menyajikan beberapa aksi pertempuran para tokoh. Yuk simak rekomendasi nya!

Indiffs – Menonton film action menjadi salah satu kegiatan yang digemari banyak orang. Tak hanya itu film action juga memiliki kesan tersendiri dimana genre film ini mendorong terhadap kejadian dalam serangkaian peristiwa. Seperti perkelahian, pertempuran dan aksi-aksi fisik yang dilakukan dalam setiap karakter tokoh didalamnya. Tentunya, sinema yang memiliki jalan cerita menarik ini selalu memberikan ketegangan bagi setiap orang yang menyaksikan nya. Maka dari pada itu kami memberikan beberapa rekomendasi film action terbaik yang harus kamu tonton serta mengesankan. 

UNCHARTED

Rekomendasi film action pertama yang harus kamu tonton ialah film UNCHARTED karya sutradara Ruben Fleischer, yang dimana ini merupakan kisah asli dari sebuah video game dengan judul yang sama karya Naughty Dog. Film ini menceritakan Nathan Drake yang direkrut oleh pemburu harta karun Sully untuk mengembalikan harta yang dikumpulkan oleh Ferdinand Magellan. Harta itu diketahui sudah hilang selama 500 tahun lalu di House of Moncada. 

Tak hanya itu perjalanan yang awalnya sederhana, ternyata membawa dua karakter utama Uncharted ini menjadi perjalanan keliling dunia dengan berbagai rintangan.

THE BATMAN

Film action terbaik selanjutnya ialah the batman, yang merupakan superhero populer yang digemari banyak orang. Film yang sutradarai oleh Matt Reevers ini, yang menceritakan tentang tokoh Bruce Wayne yang telah menjalani kehidupannya sebagai Batman selama dua tahun. Dan di tengah kekacauan tokoh Gotham, kota tersebut yang didiami olah Bruce Wayne tiba-tiba digemparkan dengan pembunuhan Walikota nya. Dari pembunuhan tersebutlah, muncul banyak teka-teki yang membawa Batman mengungkap rahasia gelap Gotham.

THE EXPENDABLES 4

Salah satu film action yang di sutradarai oleh Scott Waugh ini menjadi buruan publik. Film ini menceritakan perang pasukan elit yang melawan penjahat, pada film The Expendables 4 ini Iko Uwais yang merupakan aktor Indonesia akan berperan sebagai penjahat. Perannya disebut seorang mantan tentara yang menjadi pedagang senjata ilegal, dan memimpin pasukan sendiri. Pada saat itulah terjadi perkelahian serta aksi-aksi fisik yang dilakukan para tokoh.

THE VAULT

Sebuah film yang baru-baru muncul pada tanggal 22 juli 2022 lalu, yang disutradarai oleh Jaume Balaguero. Film ini menceritakan aksi seorang adik kakak yang harus terpaksa melakukan pencurian di Bank Spanyol. Pencurian ini dilakukan terpaksa untuk menyelamatkan saudara laki-laki mereka. Semula perampokan ini berjalan dengan lancar, namun, manajer bank itu menjebak mereka ke ruangan bawah tanah tempat untuk meneror perampok yang berisi sebuah brankas. Dan pada saat itulah suasana pun seketika langsung berubah. 

Intereptor

Film yang disutradrai oleh Matthew Reilly ini bergenre action yang telah tayang pada tanggal 3 juni 2022 lalu. Film ini menceritakan tentang seorang tentara wanita yang bernama JJ Collins bertarung melawan teroris. JJ Collins di pindah tugaskan ke pangkalan militer di tengah Samudera Pasifik. Lokasi tersebut merupakan pusat kendali sejumlah rudal untuk mencegat nuklir yang akan menyerang Amerika Serikat. Pertarungan antara tentara wanita dengan pimpinan teroris yang bernama Alexander Kessel, pun tak dapat dihindari. Apabila Alexander Kessel berhasil melumpuhkan pangkalan, perang nuklir akan terjadi.

RESTLESS

Film yang di sutradarai oleh Regis Blondeau bersama Julien Colombani dan Kim Seong Hun merupakan film action yang menceritakan aksi kriminal yang telah tayang pada bulan Februari lalu. Film ini menceritakan tentang seorang polisi dan kejadian yang dialaminya usai ia mencoba untuk menutupi sebuah kecelakaan. Sang polisi telah melakukan segala hal, bahkan hal ekstrem guna menutupi kecelakaan tersebut. Namun, hidupnya justru menjadi berantakan saat ancaman demi ancaman mulai datang dari seorang saksi misterius.

The Take Down

Film yang di sutradarai oleh Louis Leterrier ini merupakan film aksi pertarungan yang berlatar belakang komedi, yang telah tayang pada bulan mei 2022 lalu. Film ini menceritakan tentang dua orang polisi yang memiliki sikap bertolak belakang satu dengan lainnya, akan tetapi sama-sama harus menjalankan misi yang diduga terdapat beberapa kasus di dalamnya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru