Rekomendasi Anime Untuk Menemani Akhir Pekan, Dijamin Seru!

Wiwin Indriani 0 Komentar

Banyak genre menarik anime yang dapat menghibur saat akhir pekan. Berikut rekomendasi anime yang cocok ditonton saat akhir pekan

IndiffsAnime menjadi salah satu hiburan yang banyak disukai dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Banyak genre-genre menarik dari anime yang dapat menemani dan menghibur kamu saat akhir pekan. Berikut rekomendasi anime yang cocok ditonton saat akhir pekan:

1. Nichijou

Nichijou

Anime Nichijou – AnimeHype

Rekomendasi anime slice of life comedy ini tentu akan penuh dengan banyak adegan comedy yang bisa menghibur kamu ketika akhir pekan. Anime ini tayang pada tahun 2011 lalu, dan masih menjadi salah satu rekomendasi anime slice of life comedy yang populer.

Nichijou menceritakan tentang keseharian tiga orang gadis yang sudah bersahabat sejak kecil, Mio, Yuuko, Mai. Keseharian hidup mereka yang konyol dan diwarnai hal yang lucu pun dapat membuat kalian tertawa di setiap adegannya. Anime Nichijou ini menjadi rekomendasi anime santai yang sayang untuk kamu lewatkan.

2. Tensei Shitara Slime Datta Ken

"<yoastmark

Tensei shitara Slime Datta Ken merupakan seri anime bergenre isekai yang cocok ditonton saat akhir pekan. Anime ini memiliki 2 season dan kemungkinan akan rilis season 3 kira-kira pada tahun 2023 atau 2024 nanti.

Tensei shitara slime datta ken atau disingkat tensura ini menceritakan tentang seorang pria pekerja kantoran bernama Satoru Mikami yang bereinkarnasi menjadi sesosok slime dengan kekuatan super yang berteman dengan Veldora, seekor naga badai yang sedang dikurung. Bersama, keduanya mendirikan sebuah negara untuk para monster bernama Federasi Jura Tempes.

3. One Punch Man

"<yoastmark

Anime One Punch Man punya jalan cerita yang memukau. Saitama memiliki keinginan yang tidak biasa, yakni menjadi pahlawan super. Demi keinginannya, ia berlatih dengan sangat keras hingga rambut di kepalanya berguguran.

Setelah berhasil mewujudkan impiannya, Saitama merasa bosan karena menganggap tidak menemukan musuh yang sepadan. Suatu hari ia bertemu dengan Genos, robot cyborg berusia 19 tahun yang ingin menjadi muridnya. Keduanya kemudian bergabung dengan Hero Association untuk menjadi pahlawan super resmi bersertifikat. Anime dengan genre action comedy ini akan menjadi tontonan yang dapat menghibur kamu disaat akhir pekan.

4. Iljiranaide, Nagatoro-San

Iljiranaide, Nagatoro-San

Iljiranaide, Nagatoro-San – Otaku Tale

Salah satu anime bergenre comedy rommance ini menjadi salah satu pilihan yang dapat kamu saksikan saat santai. Iljiranaide, Nagatoro-san menceritakan percintaan anak laki-laki pemalu dan gadis pemberani, yakni Naoto Hachioji dan Hayase Nagatoro. Setelah bertemu dengan Nagatoro, Hachioji tidak bisa tenang sebab gadis itu menggodanya setiap hari. Terlebih lagi saat Nagatoro mengetahui bahwa ia adalah seorang mangaka.

Hachioji sering dibuat kesal karena Nagatoro yang terus-terusan menempel kepadanya. Namun, lama-lama ia terbiasa dengan keberadaan dan gangguan dari gadis berkulit sawo matang itu. Bahkan ia merasa hidupnya lebih bergairah semenjak muncul Nagatoro yang iseng.

5. Sakamoto Desu Ga?

Sakamoto Desu Ga?

Sakamoto Desu Ga? – ReelRundown

Anime yang tayang pada tahun 2016 lalu ini akan menjadi tontonan yang menghibur kamu. Sakamoto Desu Ga? menceritakan tentang pria bernama Sakamoto, seorang pelajar sekolah menengah yang begitu sempurna baik dari segi penampilan maupun kepintarannya.

Sakamoto menjadi begitu populer dan digilai gadis-gadis di sekolahnya. Mereka-mereka yang cemburu pun berusaha untuk menjahili Sakamoto namun sayangnya tak pernah berhasil karena Sakamoto mustahil untuk dikalahkan.

6. Gokushufudou

Gokushufudou

Anime Gokushufudou – Nawala Karsa

Gokushufudou adalah serial anime bergenre action, comedy dan slic of life ini bercerita tentang pria bernama Tatsu yang merupakan anggota geng yakuza Tatsuzaki. Ia dikenal sebagai “Immortal Tatsu” yang legendaris, yang dalam satu malam menghancurkan puluhan kantor saingan dengan tangan kosong.

Tapi setelah menikahi Miku, dia mencuci tangannya dari yakuza dan menjadi suami rumah tangga. Menukar katana dengan pisau dapur, dia berbelanja dan rajin membersihkan rumah. Dia juga bekerja keras untuk bergaul dengan suami lain dari kelas memasak dan asosiasi lingkungan.

Nah itulah rekomendasi anime untuk menemani akhir pekan, selamat berlibur.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru