Rekomendasi Eye Cream Untuk Mata Panda

Wiwin Indriani 0 Komentar

untuk menjaga keremajaan dan kesehatan kulit penting untuk menggunakan krim mata setiap hari. Berikut rekomendasi eye cream

Indiffs – Lingkar hitam di sekitar area mata atau sering disebut juga dengan mata panda, biasanya disebabkan karena kurang tidur, kebiasaan menatap layar seperti telepon atau komputer, dan lain sebagainya. Kulit di area sekitar mata sangat tipis dan sensitif. Sehingga rentan akan peregangan, kerutan, dan keriput yang membuat wajah terlihat lebih tua. Oleh sebab itu, untuk menjaga keremajaan dan kesehatan kulit penting untuk menggunakan krim mata setiap hari sejak dini. Berbeda dengan krim wajah, krim mata diformulasikan secara khusus untuk area mata yang sensitif. Kandungan di dalamnya juga diperhatikan supaya aman untuk digunakan di sekitar mata.

Eye Cream Untuk Mata Panda

Jangan khawatir mata panda bisa diatasi dengan eye cream di bawah ini. Berikut Rekomendasi Eye Cream untuk mengatasi mata panda:

1. Viva Revitalizing Eye Cream

Viva Revitalizing Eye Cream

Viva Revitalizing Eye Cream – Shopee

Viva memiliki kandungan Vitamin A yang sangat baik untuk perawatan kulit. Tidak berbeda dengan produk lainnya, Viva Revitalizing Eye Cream memiliki kandungan pelembab yang lebih tinggi sehingga mampu melembabkan kulit sekitar mata. Bahan terpentingnya adalah adanya ekstrak bunga chamomile yang menciptakan kesegaran lebih tinggi.

2. Bloomka Persian Silk Ash Tree The Bath Box

Bloomka Persian Silk Ash Tree The Bath Box

Bloomka Persian Silk Ash Tree The Bath Box – Rekomended.com

Bloomka Persian Silk Ash Tree Eye Serum dari The Bath Box ini adalah produk yang mengandung ekstrak persian silk dan pohon ash. Produk ini membantu menjaga kesehatan kulit di sekitar mata.

3. Eye On Diet Cream Joylab

Eye On Diet Cream Joylab

Eye On Diet Cream Joylab – Sociolla

Rekomendasi yang selanjutnya adalah Eye On Diet dari Joylab. Produk ini dibuat khusus agar aman digunakan pada semua jenis kulit, bahkan bisa digunakan bagi yang memiliki kulit sensitif. Formulanya dibuat seaman mungkin sehingga dapat dipakai oleh remaja dan ibu hamil. Kandungan pelembapnya pun cukup tinggi untuk mengembalikan kekencangan kulit. Selain itu, produk ini juga membantu mengatasi mata sembab. Kemasannya juga sangat menarik karena memiliki warna ungu lilac.

4. Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream

Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream

Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream – Shopee

Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream merupakan krim untuk perawatan kulit mata dengan kandungan apple phyto cell extract untuk menyamarkan kerutan dan garis halus. 3D-Nutriplex active yang terkandung dalam produk ini membantu mengurangi tampilan kantung mata sekaligus menjaga kulit sekitar mata tampak lebih muda. Kandungan vitamin B dapat menyamarkan lingkaran hitam dan mencerahkan kulit area mata. Sementara hyaluronic acid berfungsi melembabkan kulit serta menjaga keseimbangannya.

5. Whitelab Eye Cream

Whitelab Eye Cream

Whitelab Eye Cream – Jovee

Whitelab Eye Cream dengan kandungan Copper Tripeptide dan Beta Glucan bermanfaat untuk mengurangi kantung mata, meregenerasi sel-sel kulit pada area sekitar mata, hingga meningkatkan produksi kolagen. Produk ini sangat aman bagi yang memiliki kulit berjerawat serta aman juga untuk penggunaan anak di atas 12 tahun ke atas. Cara menggunakannya, oleskan krim malam ini di area sekitar mata dengan lembut, jangan sampai kena mata. Untuk hasil yang maksimal, gunakan krim malam ini setiap pagi dan malam.

6. Azarine Eyeluminate Firming Serum

Azarine Eyeluminate Firming Serum

Azarine Eyeluminate Firming Serum – Lazada

Eyeluminate Firming Serum ini memiliki kandungan pencerah dari kakadu plum dan lemon yang tinggi vitamin C. Dengan tekstur gel yang ringan dan mudah diserap, eye serum ini nyaman digunakan setiap hari. Selain mencerahkan, eye serum ini juga memperlambat proses penuaan dan mengatasi kantung mata.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru