Rekomendasi Film Horor Sekte Sadis, Jangan Nonton Sendirian!

Hanni Hnsa 0 Komentar

Tertarik untuk menonton film horor bertema sekte? Berikut beberapa rekomendasi film horor sekte yang sayang untuk dilewatkan!

Indiffs – Film horor yang menceritakan hantu-hantu dengan aneka jumpscare mungkin sudah biasa kamu tonton. Namun, pernahkah kamu menonton film horor sekte sadis yang menyeramkan?

Sekte merupakan sebuah kelompok yang memiliki kepercayaan atau pandangan agama tertentu. Sebuah sekte biasanya memiliki ritual khusus yang berbeda dengan agama lain, bahkan ritual tersebut ada yang cukup menyeramkan, lho! Tertarik untuk menonton film horor bertema sekte? Berikut beberapa rekomendasi film horor sekte yang sayang untuk dilewatkan!

Save Me (2017)

Kali ini ada drama Korea Save Me, film horor korea bertema sekte yang mengangkat cerita tentang sekte agama di Korea Selatan. Cerita dalam drakor ini berdasarkan kisah nyata. Save Me menceritakan tentang empat pemuda yang tidak memiliki pekerjaan, menghadapi seorang perempuan di sebuah gang, yang berkata ‘Save me’ atau ‘Selamatkan aku’ yang ternyata terlibat dalam sekte ajaran sesat.

Sekte (2019)

Lia, seorang perempuan yang mengalami amnesia akibat kecelakaan menemukan dirinya terkapar di sebuah kamar dengan tangan dalam keadaan terinfus. Kamar tersebut berada di sebuah rumah pengobatan untuk orang-orang terhina. Dengan suasana rumah yang mencekam, Lia penasaran untuk mengungkap banyaknya kejanggalan di rumah tersebut. Kesan misterius dan banyaknya jumpscare tentu membuat film semakin menegangkan.

Hellbound (2021)

Jika sebelumnya adalah film, Hellbound merupakan rekomendasi drama Korea yang menceritakan tentang sekelompok sekte agama yang memercayai adanya hukuman dari sebuah monster misterius. Sekte tersebut cukup memengaruhi masyarakat luas, sehingga situasi semakin tidak terkontrol. Series ini mengandung banyak kekerasan, jadi kurang direkomendasikan jika kamu kurang menyukai nya.

Incantation (2022)

Incantation merupakan film horor taiwan bertema sekte yang menceritakan seorang ibu untuk berusaha melepas kutukan yang menjerat anaknya. Kutukan ini ia dapatkan saat Rou-Nan, sang ibu tersebut melanggar ketentuan dari keyakinan nya. Akibatnya, anak nya mengalami beberapa gejala kutukan yang mengerikan. Film ini cukup menyeramkan, bahkan menjadi film horor Taiwan paling laris saat ini. Akankah Rou-Nan berhasil melepas kutukan tersebut?

Hereditary (2018)

Film horor bertema sekte selanjutnya adalah Hereditary. Film Hereditary cukup populer semenjak dirilis pada tahun 2018. Film ini menceritakan tentang kehidupan suatu keluarga yang diganggu oleh sosok mistis semenjak kematian nenek mereka. Setelah kematian tersebut, rumah Annie sering di teror oleh sosok misterius dan menunjukkan banyak keanehan. Ternyata, keberadaan sebuah sekte sesat sangat dekat dengan kehidupan mereka. Seram, ya!

A Classic Horror Story (2021)

A Classic Horror Story merupakan film thriller asal Italia yang menceritakan sekelompok orang yang tersesat. Mereka terjebak di tengah hutan saat mobil yang mereka tumpangi menabrak pohon. Setelah itu, mereka diculik oleh orang-orang misterius dari sebuah sekte lalu mereka akan dibunuh. Akankah mereka selamat dari tempat tersebut?

Midsommar (2019)

Berawal dari sekelompok orang yang sedang liburan, mereka malah mengungkap kesadisan sebuah sekte yang ada di Swedia. Sekte tersebut rela mengorbankan sesama manusia untuk persembahan. Terjebak dalam situasi yang menakutkan, Dani, kekasih nya dan sahabatnya tentu berusaha keluar dari situasi yang mengerikan tersebut. Akibat kengerian nya, film ini batal tayang di bioskop Indonesia, lho!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru