Rekomendasi Film Thailand Sekolah Terbaik, Wajib Kamu Tonton!

Admin 0 Komentar

Nah, untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi film Thailand Sekolah, yuk simak daftar selengkapnya di bawah ini ya.

IndiffsFilm Thailand kini menjadi salah satu tontonan yang banyak dicari. Pasalnya, film asal Negeri Gajah ini hadir dengan berbagai macam genre, salah satunya yaitu tentang sekolah. Film yang mengangkat cerita siswa dengan segala kisah hidupnya memang menjadi favorit sebagian orang. Nah, untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi film Thailand sekolah, yuk simak daftar selengkapnya di bawah ini ya.

Bad Genius

Film Thailand tentang sekolah yang pertama yaitu Bad Genius.Secara garis besar, film ini menyoroti fenomena menyontek yang selalu ada di lingkungan sekolah. Film ini juga menampilkan sisi kelam dunia pendidikan yang menarik untuk diikuti. Diceritakan, Lynn adalah siswa cerdas yang berhasil mendapatkan beasiswa berkat kepintaran-nya. Suatu hari, Lynn mencoba membantu temannya, Grace untuk mengerjakan soal ujian. Dari sinilah, Grace dan pacarnya menawarkan Lynn untuk membuka bisnis berjualan kunci jawaban dari setiap soal ujian.

Crazy Little Thing Called Love

Film yang berjudul Crazy Little Thing Called Love ini menceritakan kisah cinta para remaja. Diceritakan, Nam untuk pertama kalinya jatuh cinta dengan seseorang pria tampan yang menjadi incaran banyak wanita. Sayangnya, paras Nam biasa saja. Untuk menarik perhatian pria tersebut, Nam rela melakukan apapun sampai ia tak segan mengubah penampilan dan mengikuti ekskul drama. Menariknya, film ini juga dimainkan oleh Mario Maurer lho!

Friendship

Friendship merupakan salah satu film Thailand yang diperankan oleh aktor Mario Maurer. Film yang dirilis pada tahun 2008 ini mengisahkan dua orang siswa yang mempunyai sifat berbeda. Ada Singha yang aktif dan mempunyai banyak teman, dan Mituna sang gadis pendiam. Film ini membawa kamu melihat perjalanan cinta Singha dan Mituna yang cukup beliku. Sampai suatu saat Singha mengetahui satu rahasia menyedihkan dari Mituna. Apakah hubungan mereka bisa bertahan?

May Who?

Selanjutnya, ada film thailand tentang sekolah berjudul “May Who?” yang mengisahkan seorang gadis SMA yang mempunyai kekuatan aneh. Saat ritme detak jantungnya bergerak cepat, May dapat menyalurkan sengatan listrik. Karena kekuatannya tersebut, May jadi ragu untuk mendekati fame, murid populer di sekolah termasuk cowok yang di taksir. Namun dengan bantuan temannya, May mulai menyusun rencana untuk dapat dekat dengan Fame.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru