Rekomendasi Game Offline Android Terbaik 2022, Dijamin Seru!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Berikut rekomendasi game offline android terbaik yang bisa didownload pada smartphone android kamu, dan bermain tanpa menggunakan kuota.

INDIFFS.COM – Bagi sebagian pengguna smartphone khususnya android, bermain game dengan menggunakan layanan internet sangat seru, apalagi seiring perkembangan zaman game di buat dengan menghubungkan konektivitas pada internet. Memang memakai layanan internet untuk bermain game membuat boros kuota, apalagi jika tidak menggunakan Wi-Fi. Disini terdapat beberapa rekomendasi game offline android terbaik 2022 yang wajib kalian ketahui.

Pada dasarnya bermain game online lebih menyenangkan di banding game offline. Namun jangan sangka, ternyata ada beberapa game offline terbaik terutama bagi pengguna android yang di jamin tidak kalah seru di banding game online.

Berikut rekomendasi game offline terbaik bagi pengguna android:

1. Limbo

Limbo

Limbo

Game ini mengajak kamu berpetualang dengan suasana yang agak seram dengan back sound yang membuat merinding. LIMBO bercerita tentang seorang bocah yang tersesat di sebuah hutan dan ingin mencari kakak perempuannya. Disaat kamu memainkan nya, kamu akan dihadapkan dengan banyak jebakan dan teka-teki yang harus kamu pecahkan. Tak hanya itu game offline yang satu ini telah di download sebanyak 100 ribu pengguna.

2. Pocket City

Pocket City

Pocket City

Game offline terbaik bagi pengguna android selanjutnya adalah pocket city. Game ini mempunyai beberapa misi, Seperti misi untuk membangun sesuatu, misi untuk mengirim polisi ke tempat kriminal, dan misi mitigasi bencana alam. Tentu saja, semua terangkum dalam konteks yang sederhana.

Tak hanya itu game ini di buat dengan interface yang menarik, sehingga ketika kamu memainkan nya tidak membuat bosan. Game ini telah di download oleh pengguna play store sebanyak 500 ribu pengguna, akan tetapi untuk bisa mendapatkan game yang satu ini kamu harus mengeluarkan biaya IDR sebesar 10.000,00.

3. Grand Mountain Adventure

Grand Mountain Adventure

Grand Mountain Adventure

Game Grand Mountain Adventure ini merupakan game yang bertema snowboarding. Dimana kamu akan menjelajah gunung-gunung yang memiliki tantangan berbeda-beda, masing-masing bertujuan untuk membuat game ini berkesan lebih ekstrim.

Tak hanya itu, lingkungan yang ekstrim di gunung membuat batu batu besar berjatuhan, sehingga kamu harus mampu untuk menghindarinya. Game ini juga dilengkapi dengan soundtrack yang unik, membuat game ini terlihat nyata. Kamu bisa mendownload game ini secara gratis di play store, dan telah di download sebanyak 5 juta pengguna.

4. Epic Conquest

Epic Conquest

Epic Conquest

Game Epic Conquest ini merupakan game offline yang bisa kamu download di play store secara gratis. Dimana game ini memiliki genre aksi kekacauan yang terjadi, tak hanya itu sebenarnya game in produksi karya lokal lho. Tugas dalam game ini adalah memenuhi dan menyelesaikan permintaan dari penduduk kerajaan.

Dalam game ini juga kamu hanya dapat memainkan satu karakter dengan kemampuan dan keterampilan yang dimiliki karakter, pemain dapat mengendalikan karakter ketika menghadapi musuh dengan menyerang serta menggunakan skill. Selain itu terdapat juga tas yang dapat menampung potion untuk digunakan player ketika bertarung. Game ini telah di download sebanyak 5 juta pengguna.

5. Minecraft

Minecraft

Minecraft – Fandom

Mungkin bagi para pemain game, minecraft ini sudah tidak asing, game ini populer di kalangan anak-anak dan remaja hingga menyandang predikat sebagai video permainan yang paling banyak ditonton di Youtube. Dalam game ini pemain akan membuat bangunan menggunakan kotak balok yang telah di sediakan. Tak hanya itu minecraft ini telah di download oleh pengguna sebanyak 10 juta user. Game ini juga bisa di mainkan secara online dan bisa di mainkan bersama teman.

6. Dream League Soccer

Dream League Soccer

Dream League Soccer

Game ini merupakan pertandingan permainan sepak bola, di dalam game ini kamu bakal mendapatkan tugas untuk menjalankan misi tim. Disini juga kamu akan melakukan pertandingan dengan klub lawan. Visualisasi nya di buat lebih menarik, sehingga membuat game ini terlihat nyata. Tak hanya itu, game ini telah di download sebanyak 50 juta pengguna.

7. Alto’s Oddysey

Alto's Oddysey

Alto’s Oddysey

Game Alto’s Oddysey ini merupakan game adventure, yang diharuskan membawa kamu untuk berpetualang di Gunung Salju. Misi permainan ini kamu harus menggerakkan Alto ke bawah bukit pasir dengan menggunakan papan luncur.

Kamu akan dibawa ke bukit pasir, kemudian tempat yang dipenuhi dengan balon udara, dan juga tempat berair dengan kapal bajak laut yang terbenam di pasir. Pengalaman memainkan di area baru ini memiliki berbagai variasi yang dijamin membuat pengalaman kamu menggunakan papan luncur akan sangat menyenangkan. Tak hanya itu, ternyata game ini telah download oleh pengguna play store sebanyak 10 juta user lho.

Nah itulah beberapa rekomendasi game offline android terbaik di tahun 2022, semoga bermanfaat.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru