Rekomendasi Lagu Galau Indonesia Juli 2022, Dijamin Bikin Baper!

Hani Hnsa 0 Komentar

Apa saja rekomendasi lagu galau Indonesia yang harus kamu dengarkan dan tidak boleh kamu lewatkan? Yuk, simak rekomendasi nya di sini!

Indiffs – Ada kalanya ketika galau datang menghampiri, kamu tidak dapat mengungkapkan bagaimana rasa sedih yang kamu rasakan. Bahkan kamu sampai merasa tak sanggup menggambarkan bagaimana rasanya patah hati lewat kata-kata. Disaat seperti ini, menemukan lagu yang cocok sangat membantu kamu untuk meluap kan emosi yang selama ini terpendam. Lewat lirik lagu yang telat dan relate dengan keadaan kamu, serta diiringi musik sendu dan candu kamu dapat melepaskan semua emosi yang sedang membebani hati kamu. Kamu bisa memulainya dengan mendengarkan lagu-lagu dari musisi Indonesia. Apa saja rekomendasi lagu galau Indonesia yang harus kamu dengarkan dan tidak boleh kamu lewatkan? Yuk, simak rekomendasi nya di sini!

Lagu Galau Indonesia: Tak Ingin Usai (Keisya Levronka)

Keisya Levronka adalah jebolan Indonesia Idol di musim yang sama dengan Mahalini. keisya dikenal dengan suara nya yang memiliki ciri khas sendiri. Tak ingin Usai merupakan lagu yang ke-4 Keisya yang dirilis pada Mei 2022 lalu. Lagu ini juga sempat viral di media sosial seperti TikTok dan lain-lain. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merindukan mantan kekasih nya yang baru saja memutuskan hubungan mereka. Hubungan yang kandas memang tak pernah mudah dilalui. Lagu ini sangat tepat untuk menemani kamu yang baru saja mengalami putus cinta.

Rumah Singgah (Fabio Asher)

Masih dengan penyanyi yang sama, lagu yang dirilis pada 5 Mei 2022 ini menceritakan tentang cinta bertepuk sebelah tangan. Yakni seseorang yang rela berkorban ketika melihat orang yang ia cintai sedang patah hati. Namun, pengorbanan yang sudah ia lakukan selama ini tidak sama dengan apa yang ia terima.

Peri Cintaku (Ziva Magnolia)

Dikenal dengan suara nya yang khas, Ziva Magnolia mengeluarkan lagu berjudul Peri Cintaku yang pernah dinyanyikan oleh Marcell Siahaan di tahun 2011 lalu. Peri Cintaku merupakan sebuah lagu yang bercerita tentang kisah cinta dua orang yang berbeda kepercayaan. Dinyanyikan ulang oleh Ziva, Peri Cintaku hadir dalam nuansa yang berbeda. Suara Ziva yang khas membuat lagu ini terasa semakin sedih dan kisah nya semakin dalam tersampaikan. Kalau kamu pernah merasakan berat nya berpisah karena perbedaan kepercayaan, kamu tidak boleh melewatkan lagu yang satu ini.

Bertahan Terluka (Fabio Asher)

Penyanyi pendatang baru, Fabio Asher berhasil menggebrak dunia musik tanah air lewat lagu nya yang sempat viral di TikTok dan berada di papan atas Spotify berjudul Bertahan Luka. Sesuai dengan judul nya, lagu ini mengisahkan seseorang yang tetap bertahan walaupun terluka karena disakiti pasangan nya. Alih-alih benci, ia justru tetap menyimpan rasa sayang nya tersebut.

Sisa Rasa (Mahalini)

Kemunculan Mahalini di industri hiburan Indonesia dimulai dengan kiprah nya di ajang pencarian bakat indonesia Idol pada 2019 silam. Sisa rasa adalah lagu ke-3 Mahalini yang mengisahkan tentang perasaan patah hati seseorang karena ditinggal ketika sedang sayang-sayang nya. Suara Mahalini yang khas dan merdu sukses membuat para pendengar baper dan galau. Lagu ini cocok didengar untuk kamu yang sedang susah move on. Lirik lagu ini akan mewakili perasaan kamu yang kecewa sekaligus rindu pada mantan.

Hingga Tua Bersama (Rizky Febian)

Musisi muda Rizky Febian juga mengeluarkan lagu baru yang sempat viral di media sosial TikTok. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menyesal karena telah menyakiti kekasih nya hingga kekasih nya meninggalkan nya. Penyesalan itu lalu berusaha ditebus dengan memohon kekasih nya untuk tinggal dan berjanji tidak akan pernah meninggalkan kekasih nya tersebut. Kalau kamu sedang merasakan perasan yang sama, lirik romantis di lagu Rizky Febian ini dijamin akan membuat kamu baper!

Merasa Indah (Tiara Andini)

Lagu dari runner-up ajang pencarian bakat ini berkisah tentang seseorang yang menjatuhkan perasaan kepada orang yang salah dan cintanya pun tak berbalas. Tak hanya sampai disitu, ia juga dibuat kecewa karena bukan menjadi pilihan utama walaupun pernah melewati masa-masa indah berdua.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru