Resmi! ENHYPEN Akan Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Admin 0 Komentar

ENHYPEN, group boy asal Korea Selatan akan menggelar konser di Indonesia pada Maret 2023. Informasi ini telah diumumkan oleh pihak promotor.

INDIFFS.COMGroup boy asal Korea Selatan, ENHYPEN akan menggelar konser di Indonesia pada Maret 2023 mendatang. Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh Jakarta Konser melalui akun Instagram resminya.

Kabar ini diumumkan melalui akun Instagram @jakartakonser. Dalam unggahannya, ENHYPEN diumumkan akan menggelar konser di Jakarta dan siap menghibur para penggemarnya yang disebut ENGENE.

CONFIRMED !!! @enhypen is coming to Jakarta on March 2023,” tulis akun @jakartakonser.

Hanya saja, akun Instagram tersebut meminta penggemar untuk menunggu informasi lebih lanjut terkait konser grup musik ini.

FOLLOW US TO KEEP UPDATED!!!,” tandasnya.

Meski begitu, baik anggota ENHYPEN maupun sang agensi, BE:LIFT Lab, belum memberikan konfirmasi lebih detail. Akan tetapi, sumber yang mengumumkan kedatangan Sunghoon dan member lainnya tersebut dianggap terpercaya dan sudah terbukti jelas.

Sebelumnya, akun Instagram @konser.id sempat melempar kode bahwa pelantun Just A Little Bit itu akan menggelar konser di Jakarta pada 18-19 Maret 2023. Sementara Jakarta mungkin saja jadi persinggahan, tur konser ENHYPEN bertajuk “MANIFESTO” telah terselenggara di Seoul, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Jepang.

Pengumuman tur dunia ENHYPEN bagian Asia memang sudah disiarkan sejak 18 November lalu, yang berjudul ‘ENHYPEN WORLD TOUR MANIFESTO in Asia’. Namun kala itu ENHYPEN hanya menyebutkan dua negara Asia yang akan mereka kunjungi, yakni Jepang dan Korea. Sehingga kabar bahwa Indonesia ternyata juga masuk dalam jajaran negara Asia yang akan dikunjungi tentu saja mengejutkan.

YALLAHHH TEBALKAN DUIT HAMBA INI SUPAYA BISA BERTEMU MANUSIA MANUSIA ENHA INI YAALLAHHHH AMINNNN!!!!,” tulis netizen.

Nangiss benerannnnnnn dateng,” kata netizen.

Yaampun mau ketemu ayangggg,” komentar netizen.

Prediksi Harga Tiket Konser ENHYPEN

Walaupun belum ada informasi jelas di mana lokasi konser dan harga tiketnya, perkiraan harga tiket konser ENHYPEN sendiri jika melihat negara Asia lainnya dimulai Rp 1,1 juta hingga Rp3 juta.

Kemungkinan untuk harga tiket dari konser ENHYPEN akan tidak jauh beda. Mungkin bisa terbilang lebih mahal atau justru lebih murah.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru