Resmi! Netflix Umumkan Serial Wednesday Season 2 Akan Hadir

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Netflix telah mengkonfirmasi serial Wednesday akan menghadirkan season 2 dengan cerita yang tak kalah lebih mengesankan.

INDIFFS.COM – Serial Wednesday memang sangat mencuri perhatian penonton secara global. Bahkan, saking popularitas serial drama tersebut menyebabkan banyak penggemar mendesak Netflix untuk meluncurkan Wednesday Season 2.

Namun sekarang penggemar bisa bernapas lega. Pasalnya, impian tersebut akan segera terwujud dengan rilisnya sebuah video Netflix berjudul “Wednesday Addams | Season 2 | Annoucement | Netflix”.

Hal ini juga sebagai mana tertulis dari akun resmi Netflix pada Sabtu, 7 Januari 2023.

Wednesday resmi dilanjutkan ke Season 2!” tulis akun Twitter resmi Netflix, Sabtu (7/1/2023).

Jelas unggahan twit tersebut bakal menjawab spekulasi terkait masa depan Wednesday di platform Netflix.

Wednesday Season 2

Bagi kamu para penggemar Netflix yang sedang menunggu kapan season 2 akan dirilis, ada kabar baik bahwa tim produksi telah mengkonfirmasi sekuelnya.

Menurut informasi yang beredar, syuting film seri Wednesday Addams terbaru akan dilakukan pada Maret 2023 mendatang.

Sementara itu, Wednesday Addams season dua ini diperkirakan baru akan rilis November atau Desember 2023 mendatang.

Ya, bisa dibilang publik harus menunggu setahun lamanya untuk melihat season keduanya tersebut.

Namun yang jelas, jelang perilisan season kedua ini pasti akan memakan waktu cukup lama sebelum tayang. Termasuk waktu syuting dan editing produksi hingga akhirnya bisa disiarkan dan dilihat semua orang.

Melalui kanal YouTubenya, Netflix juga telah mengunggah sebuah video pendek berdurasi 55 detik yang memperlihatkan Wednesday, yang diperankan Jenna Ortega, sedang menceritakan potret dirinya selama di Season 1.

Wednesday juga menyinggung scene tarian “viral” nya dengan berkata, “Saya telah diburu, dihantui, dan ditiru jutaan kali di internet.”, yang hingga kini video tarian ikoniknya tersebut sudah ditonton lebih dari 33 juta views.

Bahkan adegan tersebut juga memanas di berbagai media sosial dan menggerakkan para penggemar untuk membuat konten dengan lagu Bloody Mary dari Lady Gaga. Hingga memicu kenaikan pesat jumlah streaming lagu tersebut sebanyak 1800 persen di Spotify.

Sebagai informasi, Wednesday kini menjadi salah satu serial tersukses yang pernah tayang di Netflix. Serial ini menempati peringkat #2 di daftar TV Paling Populer (Bahasa Inggris). Dengan 1,237 Miliar jam ditonton dalam 28 hari pertama.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru