Rilis Official Trailer Scream VI! Ini Sinopsis & Jadwal Tayangnya

Resa Azzahra 0 Komentar

Paramount pictures telah memrilis trailer full-leght resmi pertamanya Scream VI pada 20 Januari 2023 lalu. Simak sinopsis & jadwal tayangnya!

INDIFFS.COM – Paramount Pictures telah memrilis trailer full-leght resmi pertamanya Scream VI pada 20 Januari 2023 lalu. Salah satu sorotan filmnya yakni adegan saat hantu bertopeng gentayangan mengejar Jenna Ortega yang turut berperan dalam sekual horor.

Film horor edisi keenam ini dibintangi oleh Alumni Scream Curtney Cox serta jenna Ortega, Melissa Barrera, Jasmin Savoy Brown dan Mason Goodung dari Scream 2022 lalu. Serta yang menciptakan film tersebut yakni Kevin Williamson.

Ada pemain baru dalam cuplikannya, yakni Samara Weavung, Dermot Mulroney, Tony Revolori, Josh Segarra, Liana Liberato dan Jack Champion. Akan tetapi di dalam edisi ke 6 ini, tidak akan menampilkan Cambell yang berperan sebagai Sidney Prescott. Sebab dirinya lah mengundurkan diri dari produksi film yang di akibatkan perselisihan gajih tahun lalu.

Film yang disutradarai oleh Wes Craven ini merupakan Scream asli dari tahun 1996, menjadi salah satu film horor pertama yang dapat memberikan pengalaman, karena karakter utamanya mengetahui kiasan dan klise film horor yang umum.

Tentang Trailer Scream VI

Dalam trailernya, Ghosftace meneror bodega dari kereta bawah tanah New York saat para penyintas lamanya dan beberapa orang baru bekerja sama untuk membunuhnya.

Alur cerita Scream ini yakni bermula pada saat orang-orang selamat dari serangan baru-baru ini di Woodsboro melakukan perjalanan ke Kota New York untuk kuliah. Seorang gadis bernama Tara mulai mengalami gangguan psikologis saat melihat hantu pembunuh masa lalu. Sementara itu, saudara perempuannya, Sam mencoba memanipulasinya dengan berpura-pura menjadi Ghostface.

Namun ketika rencana mereka gagal, tiga pembunuh bertopeng baru muncul di tempat kejadian, meninggalkan pertanyaan siapa yang akan selamat dan siapa korban terakhir yang harus dijawab. Entri baru ke dalam franchise SCREAM ini menggabungkan elemen thriller psikologis dan misteri yang belum pernah ada sebelumnya.

Sekilas Sinopsis

Scream 6, film horor hantu bertopeng kembali menampilkan aksi pembunuhannya yang dikenal sebagai Ghostface. Pembunuhan berdarah dingin tak sengaja menghabisi siapapun yang ada di hadapannya. Akhirnya Ghostface kembali menebarkan teror ke sebuah kota kecil, yakni Woodsboro. Hantu bertopeng tersebut terus mengintai sekelompok anak muda.

Kapan Tayang?

Film hantu bertopeng ini seharusnya rilis pada 31 Maret 2023, tetapi film ini akan rilis lebih awal pada 10 Maret. Film ini juga tersedia di Paramoun+. Penayangan Scream 6 yang dimajukan membuat penayangan film “Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves” terpaksa mundur dari 3 Maret menjadi 31 Maret 2023.

Jangan lupa saksikan film horor terbaru dan penuh dengan ketegangan ini ya teman-teman!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru