Rilis Trailer! Begini Sinopsis Star Wars: The Mandalorian Season 3

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Disney telah merilis trailer yotubenya yang merupakan lanjutan dari film "The Mandalorian" season 3, rencananya akan tayang pada Maret 2023.

INDIFFS.COM – Bari-baru ini Trailer dan poster terbaru dari Star Wars: The Mandalorian Season 3 telah dirilis jelang penayangannya. Tentu, para penggemar Star Wars akan melihat kembalinya Coruscant pada trailer terbarunya ini.

Pada season ketiga ini, akan bercerita tentang kelanjutan kisah petualangan di alam semesta Star Wars. Adapun serial yang satu ini ditulis oleh sineas Jon Favreau, Dave Filoni, Rick Famuyiwa dan Christophe Yost.

Trailer The Mandalorian Season 3

Dalam trailer baru The Mandalorian, Disney memamerkan cuplikan Coruscant. Membawa cerita kembali ke ibu kota galaksi untuk pertama kalinya sejak Andor tahun 2022 .

Dr. Pershing dari Omid Abtahi terlihat terbang di udara dengan kendaraan di samping droid yang tidak ditentukan. Memandangi bangunan dan lampu di langit malam.

Kemudian, cuplikan baru ini hanya memamerkan Coruscant selama beberapa detik. Membawa penggemar kembali ke lokasi yang telah memainkan peran besar dalam cerita Star Wars.

Dengan Dr. Pershing terbang melalui jalan-jalan dalam perjalanan ke bagian kota yang lebih dalam.

Tentunya, penggemar akan sangat ingin melihat dengan tepat apa yang disimpan ilmuwan tersebut setelah bereksperimen dengan darah Grogu dan bekerja dengan Moff Gideon dari Giancarlo Esposito.

Trailer tersebut juga menyoroti sejumlah prajurit Jedi baru yang akan disorot di Musim 3, sambil juga mengisyaratkan kembalinya droid pertempuran saat sejarah Star Wars dari berbagai generasi film terungkap dalam seri ini.

Jadwal Tayang

Star Wars: The Mandalorian Season 3 ini memiliki total delapan episode. Yang disutradarai mulai dari Rick Famuyiwa, Rachel Morrison, Lee Isaac Chung, Carl Weathers, Peter Ramsey, dan Bryce Dallas Howard.

Sementara itu Jon Favreau hadir sebagai penulis serta executive producer, bersama dengan Dave Filoni, Rick Famuyiwa, Kathleen Kennedy, dan Colin Wilson. Karen Gilchrist dan Carrie Beck sebagai co-executive producer.

Adapun dikabarkan, Star Wars: The Mandalorian Season 3 resmi tayang pada 1 Maret mendatang di Disney+ Hotstar.

Demikianlah informasi terkait The Mandalorian season ketiga. Tentunya bagi kamu yang penasaran bagaimana kelanjutan alur ceritanya. Kamu bisa tunggu jadwal tayangnya dan saksikan di Disney+ Hotstar.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru