Rilis Trailer! Ini Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis & Jadwal Tayang

Resa Azzahra 0 Komentar

Rumah produksi Falcon Black juga menyajikan kabar gembira. Ia telah merilis film Para betina pengikut setan yang kabarnya tayang bulan depan.

INDIFFS.COM – Rumah produksi Falcon Black telah merilis trailer film horor terbarunya berjudul ‘Para Betina Pengikut Iblis’. Film ini sendiri dibintangi oleh Mawar De Jongh, Hanggini, Sara Fajira, Adipati Dolken dan Hans De Kraker. Sutradara film tersebut dibawakan oleh Rako Projantio.

Rako mengaku senang dua film horor garapannya tayang pada tahun ini. Sementara itu, Mawar De Jongh yang dikenal memerankan film-film bergenre drama, mengaku kesulitan berakting di film ini. Meski demikian, dia bersyukur bertemu dengan tim yang solid sehingga bisa menyelesaikan syuting film Para Betina Pengikut Iblis.

Trailer

Banyak yang gak sabar untuk melihat trailer dan film tersebut. Namun, kini telah resmi rilis Trailer berdurasi 2.20 menit itu pada (19/01) yang memperlihatkan kengerian ketika sang iblis memasuki tubuh manusia. Terlihat juga adegan pemain kerasukan, seketika bola matanya berubah menjadi putih. Trailer tersebut dirilis oleh Rumah produksi Falcon Black dan kini telah banyak ditonton sebanyak 20 rb x ditonton dalam 1 hari yang lalu.

Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis

Film tersebut menceritakan tentang 3 sosok perempuan yang rela menggadaikan dirinya bersekutu dengan iblis agar bisa membalaskan dendam nya serta untuk kenikmatan duniawi.

Akan tetapi mereka terjebak dengan perjanjian mereka buat dengan iblis. Perjanjian tersebut menyatakan bahwa ada akibat yang harus diterima. Akhirnya, para penduduk desa merasakan akibatnya.

Awal mulanya, Sumi yang tinggal seorang diri, harus mengurus ayahnya yang sakit. Untuk membiayai hidupnya, Sumi berjualan Gulai dari daging manusia.

Sementara itu, Sari kembali menjadi dukun santet karena adiknya bernama Ningrum ia sempat hilang. Akhirnya,  para warga di menemukan nya di kaki bukit dalam keadaan tak bernyawa. Setelah dikuburkan, kuburan Nigrum dibongkar dan mayat nyapun hilang.

Dengan penuh dendam, Sari meneror warga kampung. Demi bertahan, para wanita inipun bersekutu dengan iblis. Setelah kejadian tersebut, ada banyak kejadian seperti teror bagi mereka di desa tersebut.

Jadwal Tayang

Rumah produksi Falcon Black juga menyajikan kabar gembira. Pasalnya, ia merilis trailer dan poster dari film terbarunya yaitu Para Betina Pengikut Iblis. Tak hanya itu, film ini pun rencananya akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 16 Februari 2023. Jangan lupa saksikan ya!

Nah, setelah mengetahui informasi diatas mengenai film tersebut apakah rasa penasaranmu sedikit mereda? Jika belum, jangan lupa saksikan di Bioskop di bulan Februari ya! Simak beberapa film terbaru di Indiffs!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru