Rudy Ramawy, Mantan Bos Google Indonesia Tutup Usia

Hannii 0 Komentar

Mantan bos Google Indonesia yang kini menjabat sebagai Deputy CEO PT Multipolar Tbk (MLPL) Rudy Ramawy tutup usia pada Kamis (22/9).

INDIFFS.COM – Mantan bos Google Indonesia yang kini menjabat sebagai Deputy CEO PT Multipolar Tbk (MLPL) Rudy Ramawy tutup usia pada Kamis (22/9) pukul 21.30 WIB. Hal ini disampaikan oleh Komisaris Bursa Efek Indonesia (BEI) Pandu Sjahrir dalam akun Instagram-nya.

Melansir dari Berita Satu, jenazah Rudy Ramawy kelahiran 1972 ini disemayamkan di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi lantai 36. Ibadat penghiburan dilakukan Jumat (23/9/2022) pukul 20.00 WIB dan Sabtu (24/9/2022) pukul 18.00 WIB. Kemudian, ibadat tutup peti dilakukan Minggu (25/9/2022) pukul 18.00 WIB dan ibadat pelepasan pada Senin (26/9/2022). Rudy Ramawy meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Sebagai informasi, Rudy ini merupakan mantan Country Director Google Indonesia. Dia memimpin perusahaan raksasa teknologi ini sejak 2012 hingga 2015. Saat ini, Rudy menjadi bagian dari group Lippo sebagai Deputy CEO PT Multipolar Tbk dan Managing Partner di Venturra Capital.

Rudy Ramawi bergabung dengan Multipolar selama 4 tahun terakhir sejak 2018. Selain menjabat di MLPL, Rudy juga baru mendapatkan posisi di emiten pengelola Hypermart, PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA).

Perseroan merombak jajaran pengurus perusahaan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), pada Jumat, 11 Maret 2022. RUPSLB tersebut menghasilkan keputusan perubahan susunan dewan komisaris.

Pada April 2019, ia bersama Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara, serta Lis Sutjiati, Rambun Tjajo, Donald Wirahardja, David Rimbo, serta Italo Gani, menginisiasi pendirian yayasan NextIcorn.

NextIcorn atau Next Indonesia Unicorn adalah sebuah kerja sama antar industri dan pemerintah yang mencapai start-up terbaik di Indonesia yang siap menerima investasi dari dalam dan luar negeri.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru