Samsung Galaxy A32 5G: Spesifikasi Dan Harga Terbaru 2022

Wiwin Indriani 0 Komentar

Samsung Galaxy A32 5G merupakan rangkaian seri terbaru dari Samsung Galaxy A32. Intip spesifikasi dan harganya di tahun 2022

INDIFFS.COM – Samsung Galaxy A32 5G merupakan rangkaian seri terbaru dari Samsung Galaxy A32. Smartphone ini disebut-sebut sebagai HP yang paling diminati di series A, karena kelebihan yang dimilikinya.

Samsung A32 5G ini rilis pada bulan Mei tahun 2021 lalu dan masih menjadi primadona di smartphone Samsung series A. Nah bagi kamu yang berencana membelinya, yuk simak spesifikasi HP Samsung Galaxy A32 5G di bawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy A32 5G

Secara tampilan, Galaxy A32 5G mirip dengan model Samsung Galaxy A32 reguler. Hanya saja ukuran layarnya agak sedikit lebih luas. Diagonal layar Galaxy A32 5G berbentang 6,5 inci, sedikit lebih panjang di banding Galaxy A32 reguler, yang memiliki bentang 6,4 inci. Berbeda dengan versi reguler, Galaxy A32 5G menggunakan layar TFT, bukan AMOLED. Layar tersebut memiliki resolusi Full HD Plus.

Galaxy A32 5G memiliki dimensi 164,2 x 76,1 x 9,1 mm dengan bobot 205 gram. Di sisi samping bodi perangkat tersemat panel pemindai sidik jari untuk sistem keamanan.

Galaxy A32 5G ini di sumber tenagai oleh Prosesor MediaTek Dimensity 720 5G. Samsung menyandingkan prosesor octa-core berkecepatan maksimal 2.0 GHz bersama GPU Mali-G57 MC3 yang bertugas untuk memaksimalkan grafis.

Kinerja nya akan di sempurnakan oleh memori dengan konfigurasi 8/128 GB, yang bisa di ekspansi hingga 1 TB. Kombinasi prosesor 5G bertenaga, serta kapasitas RAM yang besar, tentu membuat performa Samsung A32 5G sangat layak untuk diperhitungkan.

Galaxy A32 5G mengusung desain layar Infinity-V atau lubang layar berbentuk huruf “V” yang digunakan sebagai rumah kamera depan.

Kamera

Samsung Galaxy A32 5G hadir dengan memiliki quad-camera yang mencakup sensor 48 MP (wide) + 8 (ultrawide) + 5 MP (makro) + 2 Mp (kedalaman) di sisi belakang.

Sementara kamera depan di pasang kamera be-resolusi 13 MP (wide) untuk klik selfie dan merekam video. Kualitas video nya hanya sampai 1080p@30fps.

Ada beberapa fitur kamera yang bisa digunakan, yaitu Night Mode, Portrait Mode, Filter Mode dengan AI dan masih banyak yang lainnya.

Baterai

Samsung A32 5G dibekali dengan baterai cukup besar yakni 5000mAh yang tak gampang habis selama berjam-jam. Teknologi fast charging juga tentunya sudah melekat di perangkat ini, yakni dukungan Fast Charging 15W.

Besarnya kapasitas baterai pada sebuah smartphone di saat ini sepertinya sudah menjadi keharusan. Karena perangkat pintar ini tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi saja. Namun, sangat penting dalam menunjang berbagai macam kegiatan dan aktivitas sehari-hari.

Harga

Jika dulu smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 3.999.000 di ecommerce, kini Samsung A32 5G sudah turun harga menjadi Rp 3.499.000. Harga yang sangat terjangkau untuk kualitas smartphone yang sangat canggih. Fitur lain dari smartphone ini adalah sudah di lengkapi dengan NFC. Fungsinya adalah sensor yang dapat di komunikasi-kan dengan perangkat ke device lain dengan jarak 4 cm.

Nah, itulah spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A32 5G yang bisa menjadi bahan rekomendasi kamu. Bagaimana, kamu tertarik membeli smartphone keren ini?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru