Segera Tayang! Inilah 5 Fakta Menarik Virgo and the Sparklings

Admin 0 Komentar

Industri cinema Indonesia kembali diwarnai dengan kehadiran film superhero terbaru, yakni fakta "Virgo and the Sparklings".

INDIFFS.COM – Industri cinema Indonesia kembali diwarnai dengan kehadiran film superhero terbaru, “Virgo and the Sparklings“. Ada beragam fakta menarik dari Virgo and the Sparklings yang dibintangi oleh Adhisty Zara tersebut.

Film Virgo and the Sparklings akan menjadi film superhero Indonesia pertama di 2023. Serta akan menjadi film ketiga dari Jagat Sinema Bumilangit, setelah Gundala dan Sri Asih. Rencananya film ini akan rilis pada 2 Maret 2023 di seluruh bioskop tanah air. Tentunya fans superhero lokal sudah tak sabar dengan kehadiran film tersebut.

Fakta Virgo and the Sparklings

Berbeda dengan dua film Bumilangit sebelumnya yang cenderung serius dan gelar, Virgo and the Sparklings akan bernuansa cerah dan ceria karena akan berfokus pada dunia remaja.

Berikut deretan fakta menarik film bioskop yang berjudul Virgo and the Sparklings:

1. Tokoh Ciptaan Komikus Terkenal

Virgo pertama kali muncul dalam serial komik ‘Kapten Halilintar: Ghorghon’ pada tahun 1973 karya Jan Mintaraga. Jan Mintaraga sendiri merupakan seorang komikus kawakan asal Kulon Progo Yogyakarta yang telah menulis dan menggambar banyak komik terkenal di Indonesia sejak tahun 1965. Karya-karyanya antara lain Si Buta dari Gua Hantu, Gundala, Kapten Halilintar, Sri Asih hingga Godam.

2. Adaptasi Komik Webtoon

Film Virgo an the Sparklings diadaptasi dari komik populer yang ada di Webtoon. Komik tersebut terkabarkan telah diterjemahkan ke dalam 5 bahasa dan menjadi salah satu komik yang banyak dibaca.

Kisahnya menceritakan tentang gadis remaja bernama Riani yang kesulitan mendapatkan teman di SMA lalu ia membentuk band bernama Virgo and the Sparklings. Anggota band tersebut antara lain Ussy, Monica, Riani dan Sasmi. Mereka menggunakan topeng sebagai ciri khasnya. Secara misterius, Riani mendapatkan kekuatan super dan memulai petualangannya.

3. Mengangkat Isu-isu Remaja

Zara mengungkapkan pesan moral dalam film tersebut salah satunya adalah mendorong remaja untuk ikut bersuara tentang kebenaran. Hal tersebut juga tergambar dalam tagline film, “Siapa saja bisa menyelamatkan dunia tidak terkecuali anak remaja”.

4. Film Superhero yang Menyenangkan

Virgo yang memang diperankan oleh artis muda Adhisty Zara akan menjadi film yang menyenangkan. Mengingat film ini adalah film superhero lokal pertama yang karakter utamanya adalah seorang remaja. Berdasarkan trailernya, film ini bergitu color full dengan original soundtrack Sahabat Angin yang dinyanyikan oleh Zara sendiri.

5. Dibintangi oleh Aktor dan Aktris Muda

film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris generasi Z yang masih fresh mengingat ini memang merupakan film remaja yang ceritanya disesuaikan untuk anak mudah zaman sekarang.

Mereka yang akan membintangi film ini adalah sebagai berikut:

  • Adhisty Zara sebagai Riani/Virgo
  • Ashira Zamita sebagai Monica
  • Satine Zanete sebagai Ussy
  • Mawar de Jongh sebagai Carmine
  • Rebecca Klopper sebagai Sasmi

Sementara itu, yang akan memerankan karakter Leo adalah aktor tampan Bryan Domani.

Demikian informasi terkait fakta menarik film bioskop yang berjudul Virgo and the Sparkling. Bagi kamu penggemar film superhero tak ada salahnya untuk menonton film ini mulai 2 Maret 2023 di bioskop mendatang!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru