Sekilas Fakta Tentang Perselingkuhan, Kenali Sebelum Terlambat!

Resa Azzahra 0 Komentar

Isu perselingkuhan sedang trending dijagat maya. Beberapa diantaranya adalah kisah Norma. Belajar dari sana berikut ini fakta perselingkuhan!

INDIFFS.COM – Belakangan ini ada banyak isu perselingkuhan yang terjadi. Hal itu membuat kita yang sedang menjalani hubungan aga was-was, karena merasa takut akan diselingkuhi pasangan. Padahal, rasa takut itu sendiri bisa menjadi bumerang dan mengantarkan kita pada kenyataan atau fakta perselingkuhan itu sendiri.

Selingkuh merupakan perbuatan tercela yang dilakukan pasangan dalam menjalin hubungan, baik itu pacaran maupun pernikahan. Sebab, tindakan ini akan sangat menyakiti perasaan pasangan dan menghancurkan hubungan asmara. Kebiasaan selingkuh ini sulit untuk dihilangkan dari dirinya. Akhirnya, saat menjalin hubungan baru mereka kerap mengulangi kebiasaan buruk itu.

Fakta Perselingkuhan

Agar terhindar dari pasangan sering berselingkuh, ketahui fakta-fakta tentang perselingkuhan.

  • Tidak Perhatian (Cuek)

Kebanyakan pria umumnya memiliki sifat cuek. Walau memiliki sifat seperti itu, kebanyakan pria maupun wanita tidak suka dicuekkin, karena mereka akan cenderung mencari pasangan baru yang lebih perhatian dan memanjakannya. Jika sampai kamu terlalu cuek dan tidak peduli dengan kehidupan pasanganmu, maka ia bisa saja mencari pasangan lain yang lebih perhatian dan bisa mengerti dirinya.

  • Dalam Hubungan Seperti Orang Asing

Ketika dalam hubungan yang sudah tak lagi sehat, kamu merasa seperti orang asing di dalamnya. Padahal kamu adalah pasangannya. Susah banget kalau sudah begini, kamu sudah masuk dalam kategori selingkuh, walau yang selingkuh hanya hatinya saja.

  • Tidak Terlalu Terpuruk dalam Menjalani Hubungan

Karena sikap egoisnya dan kebiasaan yang sulit diubah membuat mereka melakukan perselingkuhan. Menurut penelitian dari Universitas Rutgers, sebanyak 56% pria yang berselingkuh merasa bahagia dengan pasangannya. Sedangkan, 34% wanita yang berselingkuh mengaku sangat puas dengan hubungan asmara dengan pasangan yang sebenarnya. Mereka berselingkuh hanya karena ingin melakukan hal baru, merasa tertantang, atau karena ada kesempatan.

  • Berselingkuh Dengan Orang yang Kita Kenal

Kebanyakan pada umumnya, perselingkuhan ini terjadi dengan seseorang yang mungkin saja kita kenal. Misalnya dengan rekan kerja dan teman setongkrongannya. Sebab, pertemuan yang intens akan membangun ketertarikan pada orang lain. Hal ini pun didukung oleh data penelitian, bahwasannya ada sebanyak 86% perselingkuhan terjadi dengan teman dekatnya maupun tetangga berada di urutan yang tidak jauh dengannya.

Mungkin itu beberapa deretan fakta perselingkuhan yang isunya marak terjadi. Semoga hubungan kalian baik-baik saja dan terjauh dari masalah perselingkuhan. Terimakasih telah membaca dan semoga bermanfaat!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru