Selain Prank KDRT, Inilah 6 Konten Baim Wong yang Kontroversi

Wiwin Indriani 0 Komentar

Baim mendapat kritikan dari netizen akibat beberapa kontennya yang menimbulkan kontroversi. Berikut beberapa konten kontroversi Baim Wong

INDIFFS.COM – Salah satu artis yang merambah ke dunia YouTuber, Baim Wong, kembali diperbincangkan masyarakat belakangan ini. Bahkan, Baim mendapat kritikan dari netizen akibat beberapa konten nya yang menimbulkan kontroversi. Salah satu yang terbaru yaitu Baim Wong membuat video prank KDRT, yang diunggah pada Minggu 2/10. Berikut beberapa konten milik Baim Wong yang kontroversi:

1. Konten Warteg Selamat Dari Kebakaran Simprug

Baim wong menjadi sorot publik saat mengunjungi lokasi kebakaran pemukiman di Simprug, Kebayoran Lama, beberapa waktu lalu. Dalam potongan video tersebut, Baim mendatangi sebuah warteg yang menjadi satu-satunya bangunan selamat di lokasi kebakaran tersebut.

Pemilik warteg itu terekam sempat meminta Baim agar membantu mengaktifkan kembali listrik yang putus akibat kebakaran. Tak lama setelah itu, warteg tersebut dilaporkan menjadi sasaran vandalisme warga dengan hadirnya ragam coretan yang tak menyenangkan.

2. Konten Memarahi Pak Suhud

Pada tahun 2021 lalu, Baim wong sempat viral karena konten memarahi dan mengusir pak Suhud. Ia merupakan pedagang yang menawarkan barang dagangannya kepada Baim. Karena mengikuti perjalanan, ia merasa terganggu dan dengan keras aktor ini memarahi dan mengusir pak Suhud.

Namun, setelah banyak hujatan Baim Wong pun mendatangi pak Suhud untuk meminta maaf. Dari netizen menyayangkan mengapa kejadian pak Suhud yang berjualan, ditolak dan dimarahi, sampai aksi minta maaf justru dibuat bahan konten.

3. Prank Tukang Parkir di Surabaya

Konten Baim yang jadi kontroversi adalah prank tukang parkir di Surabaya. Baim juga kembali jadi sorotan usai melakukan prank terhadap tukang parkir yang tidak mengetahui siapa dirinya. Baim mengaku jika dirinya adalah anak dari Gubernur Jawa Timur, bahkan sampai bekerja sama dengan kepolisian terdekat. Dirinya pun berhasil membuat tukang parkir tersebut menjadi ketakutan.

4. Beri Bonge Uang 500 Juta

Viral nya Citayam Fashion Week membuat remaja bernama Bonge ikut populer. Setelahnya, Paula datang ke rumah Bonge dengan membawa uang Rp500 juta. Paula mengungkapkan akan mengadakan Citayam Fashion Week dengan uang tersebut. Tak sedikit yang beranggapan kalau uang tersebut untuk Bonge.

Namun, remaja yang tengah viral itu akhirnya buka suara terkait kabar tersebut. Bonge mengungkapkan tak menerima uang apapun dari Baim Wong. Hal ini ia ungkapkan melalui akun TikTok nya (@BongeCitayem.) Ia menegaskan tak mendapatkan uang sepersen pun dari Baim Wong.

5. Memberitahu Identitas Siswi Berkutu

Saat terjadi sesuatu yang ramai di media sosial, Baim sigap bertindak. Seperti saat siswi yang viral karena di rambutnya terdapat ribuan kutu, tak lama Baim mendatanginya. Ia memang memberi bantuan dan semangat, tapi banyak yang mengecam Baim karena mengekspos wajah siswi. Netter takut sang perempuan merasa terintimidasi karena jutaan penduduk Indonesia tahu ia punya masalah kutu.

6. Video Prank KDRT

Prank KDRT

Prank KDRT – detikHot

Video prank KDRT menjadi konten terbaru Baim dan Paula yang mendapat sorotan publik. Dalam video itu, Baim meminta Paula membuat laporan ke pihak kepolisian sebagai korban KDRT.

“Nanti coba ya kalau ada polisi, nanti [bilang] ‘Pak saya [jadi korban] KDRT, gimana ya?’, Ada yang ke polisi bener, ada yang lagi [pantau] di jalan. Coba ya,” ujar Baim.

Paula kemudian mendatangi kantor polisi untuk melapor KDRT. Tak selang begitu lama, Baim berpura-pura minta maaf dan meminta Paula tidak melapor. Tak ayal, apa yang dilakukan Baim dan Paula langsung mendapatkan kritik netizen. Mereka menilai konten tersebut minim empati, apalagi di tengah ramai kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora.

Nah, itulah sederet konten kontroversi Baim Wong yang mendapat banyak kritikan netizen.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru