Selamat! Raffi Ahmad Kalahkan Desta di Tiba-Tiba Tenis

Dini NHaH 0 Komentar

Raffi berhasil kalahkan Desta dalam pertandingan Tiba-Tiba Tenis yang digelar di Lapangan Tenis Indoor Senayan, Sabtu (12/11/2022) malam WIB.

INDIFFS.COM – Pertandingan tenis antara Raffi Ahmad vs Desta Mahendra di acara ‘Tiba-Tiba Tenis’ sudah selesai tadi malam. Raffi Ahmad berhasil kalahkan Mahendra Desta dalam pertandingan Tiba-Tiba Tenis tersebut yang digelar di Lapangan Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (12/11/2022) malam WIB.

Lapangan Tenis Indoor Senayan tampak terisi penuh oleh penonton. Para penonton meramaikan arena Tennis Indoor sejak proses penukaran tiket hingga masuk ke arena utama.

Semarak Tiba-tiba Tenis berlangsung sangat meriah dengan ribuan sorak sorai penonton. Nuansa ajang ini juga terasa hangat berkat kekompakan penonton yang hadir dengan mengenakan dress code berwarna putih.

Hasil Pertandingan Tiba-Tiba Tenis Raffi VS Desta

Dalam pertandingan itu, Raffi dan Desta memiliki skill yang sangat bagus dalam bermain tenis. Sehingga, keduanya saling mengejar skor satu sama lain.

Dua game awal berlangsung sengit karena Raffi dan Desa saling pukulan satu sama lain. Keduanya harus puas berbagi game dengan skor 1-1.

Tetapi, Desta terlihat menguras habis staminanya pada game awal. Sehingga pada game-game selanjutnya, ia terlihat ngos-ngosan akibat kelelahan.

Set pertama, Raffi dengan merebut empat game selanjutnya dan memimpin keunggulan 5-1. Desta pun memberikan perlawanan dengan memperkecil kedudukan menjadi 5-2. Namun, Raffi kembali tampil baik dalam game ke-8 hingga berhasil memenangkan set pertama dengan skor 6-2 diakhiri pukulan Raffi.

Setelah beristirahat sejenak, Desta memulai set kedua dengan mencuri poin dari Raffi dengan keunggulan 0-1. Sayangnya, Raffi menunjukkan taringnya dengan memenangkan tiga game selanjutnya.

Bahkan dalam game keempat, Raffi meraih poin dengan smash keras yang membuat skor 3-1. Namun Desta terlihat tidak menyerah, ia memberikan perlawanan sengit dan merebut dua game selanjutnya yang membuat skor imbang 3-3.

Hingga akhirnya, Raffi Ahmad kembali memimpin dengan merebut tiga game selanjutnya dan menyelesaikan set kedua dengan skor 6-3.

Sebuah servis Raffi yang dibalas dengan backhand, namun bola keluar lapangan, mengakhiri pertandingan. Raffi pun meluapkan kegembiraannya melempar raket dan pada akhirnya berpelukan dengan Desta.

Setelah memastikan kemenangan, Raffi berkeliling lapangan sambil menunjukkan gestur terima kasih kepada para penonton. Di sisi lain, Desta langsung menghampiri salah satu putrinya yang tampak menangis seusai pertandingan.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru